Berkarier sebagai supermodel, Paula Verhoeven dituntut untuk selalu tampil sempurna di atas panggung catwalk, terutama soal makeup. Istri dari Baim Wong ini tentu sudah akrab dengan penggunaan makeup ala runway.

Mau Tampil Cantik Natural Seperti Paula Verhoeven? 5 Produk Make Over Ini Kuncinya!

Eits, jangan salah! Ternyata, walaupun profesi yang dia geluti mewajibkan untuk selalu bersentuhan dengan beragam produk makeup, dalam kesehariannya Paula juga senang mengaplikasikan makeup natural. Paula justru sukses memperlihatkan kulit sehat miliknya hanya dengan beberapa makeup.

Ladies, pasti juga ingin dong tampil cantik sehari-hari dengan makeup natural seperti Paula Verhoeven? Nah, 5 produk dari Make Over ini wajib kamu miliki!

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Pertama, Paula menggunakan complexion Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dengan hasil medium to full coverage sehingga mampu menutup imperfection pada kulit wajah. Cushion dari Make Over ini menjadi favoritnya karena ringan ketika diaplikasikan ke wajah dan membuat tekstur wajah yang flawless.

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Kandungan oil balancers dan moisturizernya membuat kulit Paula tetap lembap. Hasil penggunaan cushion ini adalah Demi-Matte finishing yang natural dan bertahan hingga 12 jam. Ada 6 shades yang cocok untuk skin tone wanita Indonesia, yaitu N10 Marble, W22 Warm Ivory, N30 Natural Beige, W42 Warm Sand, N50 Tan, dan C51 Cool Tan.

Dilengkapi puff yang waterproof, sehingga produk tidak akan terserap dalam puff dan menghasilkan produk merata di wajah. Produk ini cocok untuk kamu yang suka dengan complexion yang praktis dan mudah diaplikasikan. Tak hanya itu, kamu yang memiliki pori-pori besar, Powerstay Demi-Matte Cover Cushion memberikan efek pore blurring sehingga pori-pori terlihat tertutup sempurna.

baca juga

Powerstay Total Cover Liquid Concealer

Setelah cushion, Paula juga menggunakan Powerstay Total Cover Liquid Concealer dari Make Over. Concealer cair ini memiliki coverage tinggi namun tidak lengket sehingga terasa nyaman dan non sticky. Concealer dari Make Over ini memberikan hasil matte finish dan bertahan hingga 12 jam.

Powerstay Total Cover Liquid Concealer

Dilengkapi dengan Skin Conditionig Agent dan Texture Masking Technology mampu menutupi ketidaksempurnaan di wajah, seperti warna tidak merata, noda hitam, dan bekas jerawat. Terdapat tiga shades, yaitu Light, Light to Medium, dan Medium. Jadi, tinggal pilih mana yang sesuai dengan warna kulit wajah kamu.

Brow Styler Eye Definer

Alis menjadi bagian wajah yang sangat penting karena memengaruhi look makeup secara keseluruhan. Meski makeup natural, alis tidak boleh ketinggalan untuk ditata rapi oleh Paula. Untuk menata alisnya, Paula menggunakan Brow Styler Eye Definer. Produk dari Make Over ini memiliki formula yang tahan lama dan tak perlu khawatir akan luntur.

Brow Styler Eye Definer

Produk ini memiliki tekstur yang tidak terlalu creamy sehingga memudahkan kamu yang baru belajar menggambar alis karena tidak akan membuat alis terlihat tebal dan intens. Bentuknya yang presisi memudahkan kamu untuk mengisi rambut alis yang kurang sempurna. Ada tiga warna yang bisa kamu pilih, yaitu Americano, Caffe Latte, dan Mocha.

Brow Styler Eye Definer merupakan automatic eyebrow pencil, jadi kamu tidak perlu repot untuk meruncingkan bagian ujungnya dengan rautan pensil. Penggunaannya juga akan mudah karena produk ini dilengkapi dengan spoolie brush.

baca juga

Powerstay Eye Palette in Uptown Bae

Eyeshadow yang digunakan Paula adalah eyeshadow pallete terbaru dari Make Over, yaitu Powerstay Eye Palette seri Uptown Bae. Teksturnya creamy dan silky, easy to blend dan warna-warnanya mudah dipadu-padankan. Tinggal satu kali swipe, warnanya langsung pops out Ladies!

Powerstay Eye Palette in Uptown Bae

Terdapat 12 warna dalam produk dengan packaging retro ini. Warnanya cenderung lebih coklat dan oranye untuk menyempurnakan tampilan natural ala Paula. Produk ini bisa kamu gunakan untuk tampil cantik day to night dengan adanya matte dan glitter yang memberikan efek fresh serta glamor.

Intense Matte Lip Cream

Produk satu ini juga menjadi andalan untuk Paula tampil cantik natural sehari-hari. Didesain dengan tutup hitam, membuat Intense Matte Lip Cream terlihat luxury. Lipstik ini berbentuk cream yang lembut dan easy-to-glide. Dengan hasil matte dan tekstur yang ringan di bibir, lip cream ini juga bisa bertahan hingga 8 jam, lho! Produk best seller ini memiliki 20 shades dari warna natural hingga bold yang bisa dilihat langsung dari square tube bening. Kamu hanya tinggal pilih mana yang pas untuk digunakan.

Intense Matte Lip Cream

Untuk warna cenderung pink kamu bisa menggunakan shades; 001 Lavish, 002 Heiress, 010 Lux, 016 Pixie, dan 017 Savvy, sementara pecinta nude/brown bisa memilih 003 Secret, 004 Vanity, 008 Libertine , 011 Pompous, 012 Couture, 014 Coco, dan 015 Coquette. Mau tampil bold? Pilih shades berikut ini; 006 Cosmopolitan, 007 Scarlett, 009 Posh, 013 Dainty, 018 Classic, 019 Voguelassic, dan 020 Style.
 
Nah, sudah tahukan rahasia cantik natural Paula Verhoeven? Yuk, koleksi kelima produk Make Over di atas. Kamu bisa membeli kelima produk langsung di outlet Make Over dan e-ccomerce. Tenang, semua harga produknya terjangkau kok!