Rumah Mode

Rumah Mode

Kamu suka barang branded namun sedang butuh hemat-hematnya? Jangan khawatir untuk engga bisa belanja pas jalan-jalan ke Bandung ya karena kamu tetap bisa belanja fashion branded kesukaan kamu di Rumah Mode. Factory outlet yang terlelak di Jalan DR. Setiabudi nomor 41 ini punya koleksi lengkap dari pakaian anak hingga dewasa.

Kenapa kamu wajib banget ke sini? Rumah Mode ternyata, selain menawarkan suasana yang homey untuk kenyamana berbelanjamu, juga menawarkan berbagai merek terkenal dunia karena Rumah Mode menjual produk sisa ekspor yang kualitasnya engga perlu kamu ragukan.

Kamu bisa menemukan berbagai baju, tas, sepatu, maupun aksesoris dengan harga miring. Di factory outlet ini juga disediakan area makanan dengan berbagai pilihan menu jika kamu lapar sehabis berbelanja.
 

Heritage

Heritage

Factory outlet satu ini menempati bangunan dengan desain art deco yang yang telah ada dan didirikan sejak tahun 1895. Yup, kamu wajib banget mampir ke Heritage Fashion Outlet karena selain bangunannya yang unik, kamu bakal menemukan berbagai jenis mode fashion branded dengan harga yang sangat bersaing.

Jika kamu mengunjungi Bandung dalam waktu yang terbatas, kamu bisa mengunjungi Heritage untuk mencari oleh-oleh atau hadiah, atau outfit untuk update gaya kamu di Heritage karena semuanya ada di dalamnya! Fashion outlet yang telah mempunyai cabang di Jakarta ini terletak di Jalan Riau nomor 63 yang merupakan lokasi strategis untuk kamu belanja di Kota Bandung.
 

baca juga

FOR MEN

FOR MEN

Jika kamu jalan-jalan ke Bandung dan ingin mebawakan oleh-oleh untuk Ayah, adik atau kakak cowok, pacar, maupun sahabat cowok terdekatmu pakaian atau aksesoris yang kamu rasa mereka butuhkan, tapi kamu masih bingung harus ke factory outlet yang mana, langsung aja kunjungi For Men Factory Outlet.

Factory outlet yang terletak di Jalan Riau nomor 18 ini menyediakan banyak sekali pilihan baju, kacamata, dompet dan berbagai aksesoris fashion lainnya dengan gaya casual hingga formal dan untuk segala usia khusus untuk para pria.

Jadi, kamu engga perlu bingung lagi bingung berkeliling mencari oleh-oleh atau hadiah ke beberapa factory outlet untuk cowok-cowok kesayanganmu karena di For Men kamu bisa mendapatkan semuanya sekaligus.
 

House of Donatello

House of Donatello

Kamu dan orang-orang terdekatmu suka dengan pakaian dan aksesoris dengan bahan kulit? Kamu bisa mendapatkan berbagai produk berbahan dasar kulit seperti jaket, sepatu, tas, ikat pinggang dan aksesoris berbahan kulit yang berkualitas tinggi di House of Donatello.

Factory outlet yang terletak di Jalan Dr. Setiabudhi nomor 45 dan Jalan Ir.H. Juanda nomor 104, Dago, ini telah lama menjadi jujukan wisatawan lokal maupun internasional. House of Donatello juga telah hadir di beberapa kota seperti Semarang dan Malang.

Pastikan untuk mampir dan dapatkan sepatu, tas, dan aksesoris kulit lainnya yang cantic dan tentunya berkualitas di House of Donatello Bandung ya
 

baca juga

Terminal Tas

Terminal Tas

Look-mu engga bakalan lengkap tanpa aksesoris yang sama gorgeous-nya dengan outfit kamu. Tas adalah aksesoris yang wajib kamu punya karena, selain melengkapi look kamu hari itu, kamu juga akan lebih mudah membawa benda-benda yang harus kamu bawa seperti dompet, makeup, dan obat-obatan yang wajib kamu bawa.

Apakah kamu pecinta tas? Saat berkunjung ke Bandung, kamu engga perlu khawatir engga ada factory outlet yang menyediakan berbagai macam tas untuk berbagai macam tujuan. Mulai tas sekolah, tas kerja, tas hangout, hingga tas pesta bisa kamu temukan di Terminal Tas.

Kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi akan lebih memuaskan dompet kamu dengan harganya yang terjangkau dan promo yang engga habis-habis. Jadi, jangan lupa mampir ke Terminal Tas yang terletak di Jalan RE Martadinata nomor 32 untuk mendapatkan tas dengan style yang kamu impikan.

Nah, itu dia daftar lima factory outlet yang wajib kamu kunjungi saat wisata ke Bandung. Kalau kamu nih bakal mengunjungi yang mana ya? Buruan bikin list belanjaan dan oleh-oleh saat wisata ke Bandung!