Saat ini, banyak produk toner di pasaran yang menjanjikan banyak keunggulan bagi kulit wajah, salah satunya Nacific Fresh Herb Origin Toner. Nacific merupakan salah satu brand perawatan kulit wajah asal Negeri Ginseng yang tengah digandrungi pencinta skincare Korea di Indonesia. 

Review Nacific Fresh Herb Origin Toner, Ampuh Usir Jerawat dan Mencerahkan Wajah!

Skincare routine ini sering kali muncul dalam berbagai video tutorial YouTube beauty blogger atau beauty influencer maupun online shop Tanah Air. Penasaran seperti apa khasiat Nacific Fresh Herb Origin Toner. Simak reviewnya di bawah ini ya. 

Ekstrak Bunga Calendula

Ekstrak Bunga Calendula

Nacific Fresh Herb Origin Toner merupakan toner yang menggantikan Natural Pacific Fresh Herb Calendula Tincture Toner. Hadir dengan kemasan baru, toner berukuran 150 ini mengandung sekitar 82 persen ekstrak bunga Calendula yang didapat dengan metode tincture

Kandungan ini berfungsi melembapkan dan menutrisi kulit, menghilangkan sisa-sisa makeup dan kotoran, menghaluskan tekstur kulit, menenangkan kulit, serta melembapkan kulit. Tak hanya itu, toner ini juga mengandung sepicalm, yang merupakan antioksidan, yang berfungsi membantu menangkal radikal bebas dan meningkatkan elastisitas kulit. 

baca juga

Mengatasi Jerawat

Mengatasi Jerawat

Nacific Fresh Herb Origin Toner juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Selain hal yang telah disebutkan di atas, toner ini juga efektif mengurangi jerawat dan bekas jerawat, memperbaiki tekstur kulit, membantu melawan tanda penuaan kulit atau anti aging, serta mengangkat sel kulit mati sehingga mencerahkan wajah. 

Namun, bagi beberapa orang yang telah mencoba, toner ini memberikan efek sedikit perih di wajah, terutama area sekitar hidung. Meski begitu, toner ini mampu mengecilkan pori-pori wajah.   

Tidak Lengket

Tidak Lengket

Teksturnya yang berbentuk cairan atau transparan dan berwarna agak oranye, sangat ringan dan nyaman di wajah. Tak hanya itu, toner beraroma wangi seperti ramuan jeruk ini juga tidak meninggalkan rasa lengket saat diaplikasikan di wajah dan menjadikan kulit terasa kenyal dan terhidrasi. Toner ini memiliki tingkat pH sekitar 5 sehingga agak asam. 

 

baca juga

Cara Pemakaian

Cara Pemakaian

Nacific Fresh Herb Origin Toner dapat digunakan rutin setiap hari, pagi atau malam hari. Tak heran jika disebut sebagai skincare routine. Ada dua cara memakai toner ini.

Pertama, kamu bisa mengaplikasi menggunakan kapas. Tuangkan toner pada kapas, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah, dan diamkan hingga mengering. 

Kedua, dengan metode pencucian wajah. Tuangkan toner kira-kira sebanyak dua tutup toner ke dalam air 500 ml dan aduk hingga merata. Cuci muka kamu seperti biasa menggunakan campuran tadi, lalu tepuk wajah dengan lembut dan keringkan wajah menggunakan handuk khusus wajah berbahan lembut.

Bahan Lainnya

Bahan Lainnya

Selain kandungan bunga Calendula, Nacific Fresh Herb Origin Toner juga mengandung sejumlah bahan yang dapat menutrisi kulit. Berikut ini bahan-bahannya.

Calendula officinalis flower water (82.328%), glycerin, butylene glycol, 1,2-hexanediol, niacinamide, betaine, calendula officinalis flower extract (0.5%), calendula officinalis extract (0.2%), avena sativa (oat) kernel extract, water nymphaea alba flower extract, sodium palmitoyl proline, dipropylene glycol, c12-14 pareth-12, allantoin, xanthan gum, adenosine, citrus aurantium bergamia (bergamot) fruit oil, coptis japonica root extract, theobroma cacao (cocoa) extract, dextrin, disodium edta, ethylhexylglycerin.