Bagi penggemar musik hip hop, nama Ramengvrl pasti udah nggak asing lagi. Rapper dengan nama asli Putri Soeharto ini sudah mencetak prestasi, lho. Lagunya yang berjudul "I AM ME" terpilih menjadi soundtrack untuk game populer Need For Speed (NFS) Heat.

Selain prestasinya, fashion style Ramengvrl juga menarik untuk dibahas. Gayanya yang keren dan unik bisa kamu jadikan referensi untuk tampilan kamu yang lebih swag. Simak, yuk!
 

1. Celana dan Outer Dark Navy dengan Beanie Hat dan Sling Bag

1. Celana dan Outer Dark Navy dengan Beanie Hat dan Sling Bag

Fashion style Ramengrvl yang satu ini terkesan biasa hanya menggunakan kaos putih, outer dark navy dan celana cargo hitam. Tapi dengan paduan beanie hat dan sling bag membuat tampilan Ramengvrl terlihat swag.
 

baca juga

2. Sweatshirt dengan Flare Jeans

2. Sweatshirt dengan Flare Jeans

Gaya yang satu ini cukup​​ simple, kamu hanya perlu memadukan celana jeans dengan potongan lebar di bagian bawah dan oversize sweatshirt. Agar penampilan kamu tetap kece, kamu tinggal menambahkan aksesoris seperti baseball hat, sneaker dan kacamata.
 

3. Atasan Pop Art Style Dipadukan dengan Celana Sport

3. Atasan Pop Art Style Dipadukan dengan Celana Sport

Kemeja yang biasanya terkesan formal, bisa juga lho dibikin santai dan lebih casual. Seperti gaya Ramengvrl yang satu ini, kemeja dengan gaya pop art warna putih dipadukan dengan celana sport biru. Unik dan swag abis!
 

baca juga

4. Denim on Denim Style

4. Denim on Denim Style

Gaya yang satu ini sering sekali dijadikan street style. Terkesan cuek dan simple. Kamu tinggal memadukan celana jeans dengan jaket denim, jangan lupa sneaker dan aksesoris tambahan seperti kacamata dan tas yang unik agar tampilan kamu semakin fashionable.
 

5. Hoodie dengan Straight Jeans

5. Hoodie dengan Straight Jeans

Gaya sporty yang satu ini juga seru, lho. Paduan straight jeans atau celana jeans berpotongan lurus dengan crop hoodie yang kebesaran. Aksesoris seperti kacamata hitam dan tas yang unik membuat tampilan kamu makin keren.
 

6. Outfit Serba Hitam

6. Outfit Serba Hitam

Celana sport dipadukan dengan crop tee untuk kesan casual sporty yang keren. Karena outfit sudah serba hitam, kamu bisa memadukannya dengan sneaker atau aksesoris lain berwarna neon agar tampilan kamu tidak terlihat monoton.
 

7. Celana Cargo Motif Army dan Crop Tee

7. Celana Cargo Motif Army dan Crop Tee

Celana cargo memang selalu sukses bikin gaya kamu jadi boyish abis. Apalagi dengan motif army dipadukan dengan crop tee, gaya boyish dan seksi akan menjadi look kamu. Seperti gaya Ramengvrl di atas. Jangan lupa aksesoris tambahan seperti kalung dan kacamata, Ladies.

Nah, 
itu dia gaya Ramengvrl yang bisa kamu jadikan referensi. Nggak melulu tampil feminin, gaya boyish juga tetap bikin kamu keren. Pecinta hip hop wajib coba, nih!