Bagi sebagian orang, usia hanyalah sebuah angka. Seperti Anna Wintour yang menjadi kepala editor dari Vogue Amerika yang berkebangsaan Inggris ini. Di usianya yang 70 tahun ini, Anna Wintour tetap produktif dan juga stylish. Jabatan sebagai kepala editor tersebut telah disandangnya sejak 1988. Pada tahun 2013, dia menjadi direktur artistik untuk penerbit Condé Nast, Vogue's. 

Menjadi salah satu perempuan berpengaruh di dunia mode, fashion style Anna Wintour yang unik dan memiliki ciri khas ini patut dijadikan inspirasi, Ladies. Penasaran seperti apa? Keep scrolling!

1. Dress dengan Flower Printing

1. Dress dengan Flower Printing

Dress dengan motif flower printing dengan potongn simple​ ini membuat tampilan kamu menawan. Motifnya yang lucu dengan paduan banyak warna bakal bikin kamu keliatan lebih fresh, lho. Lumayan nih, outfit yang satu ini bisa memanipulasi usia.
 

baca juga

2. Office Looks

2. Office Looks

Office looks ala Anna Wintour ini juga bisa kamu gunakan untuk ke kantor, Ladies. Dengan setelan blazer bermotif unik dan inner netral berwarna putih ini, kamu terlihat profesional dan elegan.
 

3. Sheer Dress dengan Bunga Timbul

3. Sheer Dress dengan Bunga Timbul

Outfit dengan bahan sheer memang sedang digemari ya, Ladies. Seperti style Anna Wintour yang satu ini. Sheer dress warna hitam dengan bunga-bunga membuat tampilannya semakin anggun. Cocok banget digunakan di acara malam, nih!
 

baca juga

4. Long Coat

4. Long Coat

Long coat dengan warna beige seperti menambah kesan elegan dan classy. Kamu bisa pakai style ini saat musim dingin atau saat liburan ke tempat dingin. Atau kamu pilih outfit dengan model yang sama namun dengan bahan yang lebih sesuai dengan iklim kita.
 

5. Cocktail Dress

5. Cocktail Dress

Dress jenis ini cocok banget untuk kamu yang ingin terlihat lebih berisi. Dengan bagian bawah yang sedikit mengembang membuat ilusi lekukan pada tubuh kamu sehingga postur tubuh kamu terlihat ideal. 
 

6. Atasan Bahan Rajut dengan Rok Pensil

6. Atasan Bahan Rajut dengan Rok Pensil

Untuk kamu yang lebih suka bergaya casual, style Anna Wintour yang ini bisa kamu contek, Ladies. Memadukan atasan dengan bahan rajut dan rok pensil membuat tampilan kamu simple dan casual namun tetap terlihat berkelas.
 

7. Dress Motif Checkered

7. Dress Motif Checkered

Dress dengan vintage style bermotif checkered ini bisa juga kamu jadikan gaya andalan. Motif kotak bisa dibilang timeless banget dan wajib ada di lemari kamu, Ladies. Seperti penampilan Anna Wintour kali ini, memadukan dress dengan motif checkered ditambahkan cardigan membuat penampilannya terlihat fashionable.

Nah, itu dia inspirasi gaya fashion ala Anna Wintour yang bisa kamu jadikan referensi. Ingat usia hanyalah sebuah angka, teruslah produktif dan jaga penampilan ya, Ladies!