Berdandan sudah menjadi ritual penting bagi wanita sebelum keluar rumah. Penggunaan make up yang tepat membuat siapa saja tampak cantik dan fresh. Akan tetapi, aktivitas pagi membuat Ladies tidak mempunyai banyak waktu untuk mempercantik diri.

Terburu-buru bukan berarti harus melewatkan bagian penting ini. Tenang saja Ladies, tips make up 5 menit ini tetap membuat wajah terlihat memesona.
 

Gunakan BB Cushion Secara Merata

BB Cushion digunakan untuk coverage make up. Tidak perlu lagi menggunakan foundation atau pelembap. Produk ini sudah mengandung pelembap yang dapat menyerap ke dalam kulit. Sehingga kulit wajah tetap segar sepanjang hari meskipun udara panas. Selain itu, BB Cushion juga mengandug SPF 50+ dan PA yang melindungi kulit dari paparan sunar UV.

Gunakan BB Cushion Secara Merata

Gunakan BB Cushion secara merata. Kemasan BB Cushion sangat praktis, lengkap dengan cermin dan puff untuk mempermudah pengaplikasiannya pada wajah. BB Cushion juga sangat cocok untuk base make up natural.
 

baca juga

Blush On untuk Pipi Merona

Lantaran terburu-buru Ladies melupakan blush on. Bagian ini penting agar wajah terlihat merona. Sebaiknya gunakan cream blush on, oleskan sedikit pada pipi kemudian ratakan dengan jari. Produk ini memiliki kelebihan pigmented. Untuk hasil natural gunakan warna pink atau peach.

Blush On untuk Pipi Merona


 

Rapikan Alis dengan Eyebrow

Banyak yang belum mengenal eyebrow powder. Tekstur eyebrow powder hampir sama dengan eyeshadow bubuk. Ratakan eyebrow menggunakan kuas alis. Hasilnya, eyebrow tampak lebih natural mengikuti warna dan bentuk alis secara alami.

Rapikan Alis dengan Eyebrow

Kenapa tidak disarankan menggunakan pensil alis? Penggunakan pensil alis memakan waku lama. Apalagi dikejar waktu, hasilnya justru alis tidak rapi dan menor.
 

baca juga

Samarkan Mata Lelah dengan Eyeliner

Sering lembur dan dituntut bangun pagi karena tanggung jawab pekerjaan. Aktivitas ini membuat Ladies kurang tidur, akibatnya menimbulkan masalah yang mengganggu penampilan. Salah satunya mata terlihat lelah. Untuk menyiasati hal ini diperlukan tips make up yang tepat.

Samarkan Mata Lelah dengan Eyeliner

Gunakan eyeliner di dalam garis kelopak mata untuk menyamarkan mata lelah. Sebaiknya gunakan warna peach, krem, atau putih. Pengaplikasian ini membuat mata terlihat lebih besar dan cerah.

Lipstik Agar Tidak Terlihat Pucat

Selanjutnya, untuk hasil yang sempurna jangan lupa gunakan lipstik. Pilih warna minimalis untuk menyeimbangkan make up natural. Sangat disarankan menggunakan lipstik dengan formula matte. Lipstik ini tidak mudah luntur dan tahan lama.

Lipstik Agar Tidak Terlihat Pucat


 

Tidak ada alasan lagi untuk tidak merias diri ya, Ladies! Terapkan tips make up di atas. Tetap tampil sempurna tanpa telat masuk kantor.