Raline X Kisaku

Raline X Kisaku
source: https://www.instagram.com/kisaku.co/

Bersama dengan ke-4 temannya dari Kisaku, Raline memulai kolaborasi coffee shop ini. Mereka meluncurkan kopi yang ramah untuk vegan. Kopi ini jadi yang pertama di Indonesia yang dibuat dengan Oatly, merek susu gandum yang disebut New York Times sebagai alternatif terbaik dari susu sapi.

Untuk pemilihan biji kopi, menurut mereka biji kopi asli Indonesia adalah yang terbaik. “KISAKU ingin memadukan sajian kopi terbaik dan tempat menikmati yang bersahaja dengan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam keterangan pers.

Kisaku, Sambutan Hangat

Kisaku, Sambutan Hangat

Seperti arti KISAKU yaitu sambutan yang hangat, Raline ingin menyambut seluruh pecinta kopi untuk menikmati sajian di tempat dengan interior dengan nuansa earth tone dan material kayu untuk merepresentasikan sambutan kehangatan KISAKU. Selain itu, sebagai pribadi yang memang peduli tentang gaya hidup sehat, Raline ingin memperkenalkan produk ramah vegan atau vegan friendly dalam keistimewaan kopi KISAKU bersama Oatly.

Tak hanya aman untuk vegan, KISAKU juga menggunakan konsep kopi botol yang unik. Mengusung desain interior yang tak terlupakan, coffee bar pada KISAKU dibuat dengan konsep efisien sehingga cocok untuk menambah semangat dalam bekerja, penambahan material kayu pada desain interior juga dihadirkan untuk mereka yang menginginkan kedamaian dan kehangatan untuk terlepas dari segala hiruk pikuk aktifitas. Desain yang minimalis membuat kita yang berada di sana bisa fokus untuk mengerjakan sesuatu.

baca juga

Kopi dengan Susu Gandum

Kopi dengan Susu Gandum
source: https://www.instagram.com/kisaku.co/
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya kopi dari Kisaku ini berbeda dengan kopi lainnya karena terdapat kadungan oatly dari susu gandum. Tesktur pada kopi tidak berubah, meskipun kopi ini dicampur dan diracik menggunakan Oatly. Justru kopi ini terasa lebih nikmat dan memiliki rasa yang unik dan berbeda dengan kopi pada umumnya. Hal ini dibenarkan oleh Raline.

"Pokoknya kopi ini memiliki rasa yang lebih gurih dan 'magteh'," ungkapnya.

Lokasi KISAKU berada di Jalan Laksana 1, Kebayoran Baru. Bukan hanya kopi dengan Oatly, kalian juga bisa mencicip beberapa pilihan kopi susu, mulai dari Iced Latte tanpa gula, Pandan Latte hingga Kampoeng Latte.

Kampoeng Latte disini menggunakan gula pasir sehingga memiliki rasa manis yang pas. Tidak hanya kopi dengan susu gandum, kalian juga dapat memilih kopi dengan susu biasa, sesuai selera.