Setelah berakhirnya kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack. Artis cantik ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Kedekatannya ini membuat banyak spekulasi bahwa Luna Maya dan Faisal akan segera menikah. Apalagi artis cantik berusia 36 tahun ini beberapa waktu lalu telah melakukan tes makeup. Apakah benar perempuan kelahiran Bali ini akan segera melepas masa lajangnya? 

Kebaya yang Digunakan Luna Maya

Kebaya yang Digunakan Luna Maya
source: https://www.instagram.com/verakebaya/

Beberapa hari yang lalu artis cantik Luna Maya membuat banyak orang bahagia. Fotonya menggunakan kebaya banyak diyakini bahwa pemain Film Suzzana : Bernapas Dalam Kubur ini akan melepas masa lajangnya. Dalam foto yang diupload dalam akun Luna Maya Instagram ini, artis cantik ini terlihat mempesona dengan menggunakan makeup dan kebaya berwarna biru. Kebaya yang digunakannya adalah rancangan dari desainer terkenal Vera Kebaya. 

baca juga
Kebaya yang Digunakan Luna Maya
source: https://www.instagram.com/darwis_triadi/

Kebaya yang digunakan artis cantik ini berbahan tile yang dihiasi bordil dan payetan manik-manik berwarna biru safir. Kebaya modern yang digunakan bercutting midi dengan bagian belakang yang memanjang seperti ekor yang menyapu seleruh lantai. Kebayanya ini dipadukan dengan kain batik yang tak kalah cantik. 

Aksesoris yang Menyempurnakan Penampilannya

Aksesoris yang Menyempurnakan Penampilannya
source: https://www.instagram.com/victoria_makeupatelier/

Untuk aksesoris, artis cantik yang tak hanya jago berakting ini juga menggunakan koleksi dari Cut Yunisa Yoesoef. Aksesoris yang digunakan untuk mempercantik wanita kelahiran Bali ini ada beberapa macam yaitu tusuk konde, earing dan bracelet yang menyatu dengan ring. Untuk membantu menghias rambut, pemain Film Folosifi Kopi 2 ini juga dibantu oleh hairdresser Woko S. Gimana cantik bangetkan?

baca juga

Makeup yang Membuat Auranya Terpancar

Makeup yang Membuat Auranya Terpancar
source: https://www.instagram.com/victoria_makeupatelier/

Untuk membuat wajah cantiknya lebih menawan Luna Maya dibantu oleh makeup artis Victoria Makeup Atelier. Makeup artis ini terkenal telah merias wajah cantik artis-artis Indonesia seperti Nia Ramadhani, Chealsea Olivia dan Ineke Koesherawati. Wanita 36 tahun ini juga telah beberapa kali meminta bantuan untuk merias wajahnya oleh makeup artis ini. 

Makeup yang digunakan artis cantik ini terlihat natural dengan didominasi warna pink pada bagian lipstik, blush dan eyeshadow. Walaupun sederhana, makeup wajah yang digunakan Luna Maya ini membuat aura kecantikan pemeran Suzzana ini terlihat mempesona. 

Apakah Penampilannya Ini untuk Kebutuhan Pernikahan?

Apakah Penampilannya Ini untuk Kebutuhan Pernikahan?
source: https://www.instagram.com/lunamaya/

Artis cantik ini menggunakan penampilan pengantin bukan untuk pernikahannya. Luna Maya menjadi model untuk Merajut Nusantara yang memiliki kepedulian terhadap kelestarian budaya Indonesia. Tak hanya Luna Maya, musenya juga ada Fitria Yusuf dan musisi Maruli Tampubolon, walaupun bukan untuk kebutuhan pernikahan Luna Maya, artis cantik ini tetap dibanjiri komentar positif dan doa agar cepat melepas masa lajangnya. Kita doakan saja yang terbaik untuk artis cantik ini!