Pencinta Hewan

Pencinta Hewan

Banyak yang mengatakan bahwa pesona seorang wanita bukan hanya dilihat dari penampilannya yang terlihat glamour saja. Penampilan sederhana namun mencintai lingkungan sekitarnya bisa menjadi pesona tersendiri bagi wanita tersebut, seperti yang terlihat pada Baifern Pimchanok. Pada foto ini ia terlihat sedang bermain-main dengan anjingnya. Sudah dapat terlihat bukan hanya mencintai manusia saja, ia juga seorang pencinta binatang.

Pink Girly

Pink Girly

Menggunakan outfit berwarna pink keunguan ini membuat Baifern Pimchanok terlihat manis dan girly. Dipadukan dengan heels warna serupa dan tatanan rambut seperti itu penampilannya cocok dijadikan rujukan outfit idaman wanita masa kini. Apalagi jepitan kekinian yang ia kenakan. Siapa yang tertarik mencoba gaya seperti ini?

baca juga

Pakaian Tradisional Thailand

Pakaian Tradisional Thailand

Pemain Film A Little Thing Called Love ini tampak memesona menggunakan pakaian tradisional asalnya. Pakaian ini memang sudah didesain semi modern namun kecantikan asli Thailand tetap terpancar dari aura pemain

Dress Pelangi

Dress Pelangi
Dress pelangi seperti ini membuat Baifern Pimchanok terlihat lebih muda dari usianya. Lucu dan menggemaskan. 
baca juga

Pelukis

Pelukis


Tidak hanya keren di bidang seni peran, Baifern Pimchanok juga bisa melukis loh. Tidak peduli dengan cat-cat yang tercecer dan mengotori tubuh dan bajunya. Ia tetap terlihat cantik dengan talenta yang dimilikinya.

Santai dengan Kamera

Santai dengan Kamera

Tidak hanya hobi difoto, Baifern Pimchanok juga suka hunting foto di waktu luangnya. Outfit yang ia gunakan terlihat santai namun tetap menawan. Dilengkapi dengan tote bag dan kamera yang dikalungkan ia siap mengabadikan momen di sekitarnya.

Santai di Pantai



 

Santai di Pantai

Sesekali Baifern Pimchanok juga menghabiskan waktu liburannya di pantai. Hempasan angin di pantai membuat rambutnya berkibar alami. Pesonanya muncul saat ia terlihat menikmati momen tersebut.

Hitam-hitam

Hitam-hitam

Baifern tampak memesona dengan outfit serba hitam. Dia mengenakan mini dress dipadukan dengan stoking. Tak ketinggalan dengan berbagai aksesoris, seperti topi baret, sunglasses, dan high knee boots.

Membaca Buku

Membaca Buku

Pepatah mengatakan "buku adalah jendela dunia".  Pada foto ini terlihat Baifern Pimchanok sedang membuka jendela dunia. Dengan makeup yang sangat minimalis dan penampilan santainya, ia terlihat mempesona.

Berprestasi

Berprestasi

Karir Baifern Pimchanok di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Terbukti dengan prestasi yang ia raih. Ia menang dalam ajang penganugrahan di Thailand. Dari unggahan di Instagramnya, ia mengucapkan banyak terima kasih pada berbagai pihak yang telah membantunya.