Tiap pagi, siapa nih yang bingung memilih outfit dan hijab buat ke kampus? Karena pastinya kamu sibuk banget untuk mempersiapkan jurnal, tugas dan bahkan skripsi. Berikut ini adalah beberapa gaya hijab ke kampus yang chic dan effortless. 

Tampil Formal dengan On Point Blazer

Tampil Formal dengan On Point Blazer

Bingung gimana caranya tampil semi formal tanpa terlihat kaku banget di kampus? Kamu bisa mengandalkan blazer dengan motif yang on point. Padukan dengan white shirt dan juga hijab warna pastel yang senada. Untuk menambah kesan lebih feminin, boleh nih pakai heels yang nggak terlalu tinggi ke kampus. 
 

baca juga

Hijab Bermotif Polkadot

Hijab Bermotif Polkadot

Di lemari hanya tersisa outer polos dan celana denim saja? Tenang, padukan dengan hijab bermotif polkadot yang akan menjadi pusat perhatian pada penampilanmu kali ini. Biar nggak polos banget, tambahkan beberapa fashion item seperti tas atau sepatu dengan warna bold untuk menciptakan penampilan yang lebih stunning.
 

Cobain Tema Parisian Chic Yuk!

Cobain Tema Parisian Chic Yuk!

Mau cobain tema parisian chic tanpa terlihat berlebihan? Padukan blouse lengan panjang milikmu dengan long flare skirt motif kotak-kotak. Untuk memberikan total look yang menarik, pakai sepatu boots dan juga beanie yang menambah nuansa paris. Pilih hijab pashmina yang praktis dengan warna senada.
 

baca juga

Pastel from Head to Toe

Pastel from Head to Toe
Warna pastel never goes wrong, setuju nggak? Saat bingung banget untuk memadukan warna pakaian dan hijab, kenapa nggak disamain semuanya? Gunakan blouse warna putih kombinasi peach yang dipadukan dengan celana kulot dan hijab warna senada.
 

Loose Shirt dan Stripes Kulot

Loose Shirt dan Stripes Kulot

Ingin dandan super cepat? Keluarkan loose shirt andalanmu dan padukan dengan stripes kulot. Biar nggak terlalu terlihat sederhana, mainkan hijabmu dengan membuat kreasi yang menarik. Eits, jangan lupa pakai sneakers untuk sentuhan terakhirnya.

Pergi ke kampus nggak perlu mikir kelamaan buat dandan. Mix and match aja pakaian dan hijab yang ada di lemarimu. Mainkan warna dan motifnya untuk mendapatkan look yang stunning. Selamat mencoba!