Selain membuat para penggemarnya jatuh hati karena memiliki suara dan menciptakan lagu yang indah, style dari Shawn juga berhasil membuat jatuh hati para penggemarnya. Hal ini dikarenakan, Shawn termasuk salah satu penyanyi yang stylish. Tak hanya memiliki style yang keren di atas panggung, style Shawn di kesehariannya pun tak kalah keren. Yuk, ikut terapin style Shawn ke pacar kamu!
 

White T-shirt dan Jeans

White T-shirt dan Jeans

Cewek mana sih yang enggak tertarik dengan style cowok yang seperti ini? perpaduan style ini membuat cowok terlihat kasual sekaligus memikat hati. Celana jeans dan kaos oblong warna putih salah satu pilihan cowok untuk bergaya kasual. Tak hanya nampak kasual, style seperti ini pun nyaman digunakan untuk sehari-hari. Apalagi kaos berbahan katun akan sejuk saat dipakai karena mudah menyerap keringat, celana jeans juga cocok dipadu dengan atasan apapun.
 

baca juga

Black Shirt dan Celana Bahan

Black Shirt dan Celana Bahan

Kemeja bisa membuat penampilan pacar kamu nampak rapi. Style seperti ini pun bisa dijadikan pilihan saat kamu ingin melihat pacar kamu terlihat rapi. Tapi kalau kamu tidak ingin melihat pacar kamu terlihat terlampau rapi, kamu bisa mencoba dua cara ini. Bisa gulung bagian lengan hingga siku kemudian buka dua kancing kemeja teratas pacar kamu. Dijamin deh penampilan pacar kamu akan lebih sexy dan kamu makin jatuh hati sama pacar kamu.
 
 

Hoodie dan Celana Pendek

Hoodie dan Celana Pendek

Saat menggunakan style ini, pacar kamu akan terlihat sporty. Salah satu fashion item andalan dari gaya sporty adalah sneakers. Enggak lupa juga, penggunaan sweater dan celana dari brand-brand olahraga yang terkenal seperti Reebok dan Nike akan menambah kesan sporty pacar kamu. Atasan yang bisa pacar kamu gunakan pun bisa kaos atau hoodie yang dipakai sebagai sports jacket dan juga celana selutut dengan bahan katun. Dijamin deh pacar kamu akan terlihat sporty abis saat menggunakan style ini.
 

baca juga

Denim

Denim

Dengan style ini penggunaan atasan denim adalah kunci utamanya. Kamu bisa menyarankan pacar kamu untuk menggunakan jaket atau kemeja bahan denim. Bawahannya pun pacar kamu bisa gunakan celana panjang jenis chino. Jangan lupa gunakan aksesoris jam tangan agar pacar kamu makin kece!
 

Blazer dan T-Shirt

Blazer dan T-Shirt

Kamu mau pergi ke acara formal bareng pacar? Bingung mau pakai batik atau jas? Daripada bingung mau pakai baju apa, coba deh suruh pacar kamu pakai blazer padukan dengan kaos putih polos dengan celana bahan atau celana chino yang warnanya sesuai blazer. Gaya ini enggak memberikan kesan yang terlalu rapi tapi tetap trendy. Perpaduan item ini akan membuat aura maskulin pacar kamu makin terpancar, selain itu dengan pakaian seperti ini enggak bikin pacar kamu kegerahan.
 
Itu dia style Shawn Mendes yang bisa kamu terapin ke pacar kamu agar terlihat sama kerennya dengan Shawn, selamat mencoba!