Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang sangat relatable untuk setiap keadaan dan acara. Entah itu formal, semi formal, maupun casual. Makanya, Kemeja ini adalah fashion-item must have buat kamu para perempuan! Nah, selama ini gimana kamu menggunakan kemeja?
Kamu suka style fashion kemeja kaya gimana Girls?

Perkembangan dunia fashion sekarang sudah semakin maju nih Girls, salah satunya adalah hadirnya kemeja abstrak! Udah tahu belum gimana cara mix and match nya? Yuk baca ulasan berikut!

1. Padukan dengan Jeans

1. Padukan dengan Jeans

Kemeja dan Jeans merupakan item yang gak bisa dipisahkan. Cocok untuk hadiri acara semi formal maupun untuk gaya nongkrong!
Ini merupakan dasar dalam berbusana dan akan selalu cocok dengan tampilan manapun yang kamu mau. Tinggal sesuaikan warna kemeja abstrakmu.
 

baca juga

2. Ripped Jeans akan Berikan Kesan Misterius dan Swag

2. Ripped Jeans akan Berikan Kesan Misterius dan Swag

Supaya tampil keren dengan kemeja, ripped jeans bisa jadi pilihan. Apalagi jika kamu lebih suka tampil boyish dan tidak mau terlihat feminine. Tambahan sneakers dan snapback atau fisherhat akan sangat cocok sekali.
 

3. Jadi Outer

3. Jadi Outer

Selain dikenakan biasa sebagai atasan, Kemeja abstrak juga bisa jadi outer yang kamu padukan dengan kaos berwarna polos. Warna dasar seperti hitam dan putih akan sangat cocok. Jangan gunakan kaos bermotif, karena hanya akan membuat warna dan motifnya bertabrakan.
 

baca juga

4. Padukan dengan Rok

4. Padukan dengan Rok

Jika jeans akan mengeluarkan kesan cool, maka dengan paduan Rok bersama kemeja abstrak akan membuatmu terlihat manis Girls! Gaya seperti ini bisa jadi pilihanmu sebagai outfit kencanmu.
 

5. Sebagai Onepiece

5. Sebagai Onepiece

Pilihlah Kemeja abstrak dengan size paling besar dan panjang. Gunakan ikat pinggang atau peniti untuk menarik kemejamu ke samping atau belakang sehingga lekuk pinggulmu terlihat cantik.
 

6. Jadikan Inner

6. Jadikan Inner

Tidak hanya sebagai outer, kemeja abstrakmu juga bisa jadi Inner. Kamu tinggal pilih cardigan atau coat berwarna polos dan lapisi kemeja abstrakmu. Ini cocok untuk gayamu jika akan menghadiri acara formal maupun semi formal.
 

7. Gabungkan dengan Palazzo

7. Gabungkan dengan Palazzo

Kemeja Abstrak Oversize cocok sekali jadi atasan untuk celana Palazzo. Ini bisa kamu gunakan saat ingin jalan-jalan ke mall atau nongkrong bersama teman-teman. Tampil santai namun rapi dan cantik.
 

Setelah melihat sederet inspirasi mix and match kemeja abstrak di atas kamu lebih suka mana nih Girls?