Gaun Off-Shoulder

Gaun Off-Shoulder
source: https://www.instagram.com/haileybieber/

Sepekan setelah menggelar resepsi pernikahan, Hailey Bieber akhirnya menjawab rasa penasaran publik dengan mengunggah potret dirinya saat mengenakan gaun pengantin ke akun Instagram pribadinya. 

Dalam potret hitam-putih yang diunggahnya, istri Justin Bieber itu tampak anggun dalam balutan gaun pengantin bermodel off-shoulder dengan gaya bodice korset yang elegan. Gaun yang memiliki ekor panjang itu kemudian dipadankan dengan kain veil berbahan sifon yang menjuntai indah ke belakang.

Gaun Off-Shoulder
source: https://www.instagram.com/haileybieber/

Uniknya, kain veil yang didesain dengan train super panjang itu dihiasi dengan tulisan 'Till Death Do Us Part' atau 'sampai maut memisahkan' berukuran besar di bagian ujungnya. 

baca juga

Rancangan Virgil Abloh

Rancangan Virgil Abloh
source: https://www.instagram.com/virgilabloh/

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, model berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa gaun pernikahan impiannya tersebut merupakan rancangan dari desainer pendiri rumah mode Off White, Virgil Abloh. 

Virgil Abloh sendiri bukanlah seorang desainer yang biasa merancang gaun pengantin. Memulai karir sejak 2009, sosoknya justru dikenal sebagai perancang busana casual street wear bergaya urban yang telah berkolaborasi dengan berbagai brand ternama. Namun melalui akun Instagram pribadinya, Virgil Abloh mengaku langsung setuju ketika Hailey Bieber memintanya untuk membuatkan gaun pengantin. 

Resepsi Digelar Tertutup

Resepsi Digelar Tertutup
source: https://www.instagram.com/wedding.inspiration/

Justin Bieber dan Hailey sebenarnya telah resmi menikah pada September 2018. Namun acara resepsinya baru terwujud pada akhir September 2019 lalu.

Resepsi mewah yang digelar di sebuah resort kawasan South Carolina itu dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 154 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman-teman terdekat. Meski begitu, acara resepsi pernikahan keduanya berlangsung hangat dan penuh kebahagiaan.

"Tamu undangan bersorak untuk mereka dan mereka terlihat sangat bahagia. Hailey dan Justin sama-sama tidak bisa berhenti tersenyum." kata seorang sumber, dikutip E! News.