Salah satunya semua member BLACKPINK yang menghadiri pekan mode dunia tersebut wajib dibahas. Pasalnya Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa menghadiri pekan mode dengan rangkaian koleksi Summer/Spring 2020 di waktu yang berbeda. Semua member BLACKPINK yang menghadiri perhelatan tersebut hadir dengan brand ambassador masing-masing, seperti Burberry, Celine, Saint Laurent dan Chanel. Kehadiran mereka tentu saja menarik perhatian publik, seperti apa ya fashion mereka untuk koleksi Summer/Spring 2020?
 

Jisoo BLACKPINK - Burberry

Jisoo BLACKPINK - Burberry
Member BLACKPINK yang pertama menghadiri fashion show koleksi Spring/Summer 2020 adalah Jisoo Blackpink. Pada acara London Fashion Week (17/9) lalu, Jisoo membuat penampilan resmi pertamanya di bukan mode musim ini. Penampilan Jisoo di London Fashion Week rupanya berhasil mencuri perhatian, dengan penampilannya yang simple namun tetap stylish. Jisoo pun duduk di barisan depan bersama Dua Lipa dan Anwar Hadid di acara Burberry’s Spring 2020.
baca juga
Jisoo BLACKPINK - Burberry

Tak lupa Jisoo juga mengabadikan momen saat dirinya menghadiri acara tersebut di Instagram pribadinya. Ia terlihat cantik dan feminin dengan mengenakan jaket bermotif tartan wol tartan, atasan berwarna merah dengan paduan warna pink serta rok mini dan tak ketinggalan handbag berwarna hitam. Tentunya itu semua merupakan koleksi fall 2019 Burberry yang Ia pilih sehari sebelumnya di flagship store Burberry. Tampil berkelas, banyak netizen menyebut penampilan Jisoo saat itu seperti seorang CEO muda.
 

Rose BLACKPINK – Yves Saint Laurent

Rose BLACKPINK – Yves Saint Laurent
Selanjutnya ada Rose BLACKPINK yang juga menghadiri acara pekan mode di Paris Fashion Week (24/9) lalu. Di sana Rose menghadiri perhelatan busana dari Yves Saint Laurent, penampilannya pun sukses menarik perhatian banyak orang.
 
baca juga
Rose BLACKPINK – Yves Saint Laurent

Dengan penampilannya yang serba hitam, Rose terlihat begitu tegas dan berkarismatik tak menghilangkan kepribadian hangatnya. Rose mengenakan Oversized Double Breasted Jacket in Vinyl Leather yang dipadukan dengan Kate Box Bag dan sepatu Betty Pumps on Patent Leather.

Dengan penampilannya di fahion show Yves Saint Laurent, di media sosial Twitter nama Rose sempat menjadi trending topik dunia. Penggemarnya ramai menyertakan tagar ROSExSaintLaurent. Para penggemarnya pun memuji penampilan idolanya yang terlihat begitu sempurna.
 

Lisa BLACKPINK – Celine

Lisa BLACKPINK – Celine
Visual yang dimiliki salah satu member Blackpink ini tidak diragukan lagi. Idol yang memiliki nama asli Lalisa Manboan ini memiliki banyak penggemar di berbagai negara. Belum lama ini, idol yang akrab disapa Lisa ini menghadiri acara Paris Fashion Week 2019 pada Jumat (27/9) lalu. Rapper berdarah Thailand ini menghadiri fashion show Celine koleksi Summer/Spring 2020.
 
Lisa BLACKPINK – Celine

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, diketahui Lisa merupakan brand ambassador Celine label asal Prancis tersebut. Saat menghadiri peragaan busana tersebut terlihat penampilan Lisa dengan rambut messy-nya dan dalam balutan atasan turtle neck berwarna putih yang dipadupadankan dengan rok hitam berkilau dan sepasang boots tingga yang memiliki warna senada.

Lisa juga tampil dengan makeup sedikit bold yang menonjol pada riasan mata bernuansa cokelat. Penampilan Lisa di Paris Fashion Week 2019 membuat penggemar kagum karena penampilannya terlihat speerti boneka.
 

Jennie BLACKPINK – Chanel

Jennie BLACKPINK – Chanel
Member terakhir adalah Jennie Blackpink yang menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week 2019 pada Selasa (1/10) lalu. Member Blackpink yang kerap dijuliki Human Chanel pun didapuk menjadi brand ambassador dari label Chanel sejak tahun lalu. Saat di acara peragaan tersebut Jennie duduk di barisan depan bersama penyanyi Cardi B dan pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour.
 
Jennie BLACKPINK – Chanel

Kehadiran Jennie yang ingin menyaksikan koleksi siap pakai pertama Direktur Kreatif Chanel, Viginie Viard pun mencuri perhatian banyak orang. Jennie mengenakan atasan biru dengan aksen pita besar di bagian depan dipadupadankan dengan celana jeans dan outer berwarna ungu. Meskipun sedang hujan dan dingin, Jennie mengatakan bahwa koleksinya “sangat chic”. Tak lupa, Ia mengenakan mini bag Chanel ungu dan heels putih bertali. Idol K-pop ini juga mengatakan bahwa menyatukan mode dan musik adalah banyak daya tarik genre.


Itulah fashion member BLACKPINK di acara pekan mode dunia untuk koleksi Summer/Spring 2020 yang mencuri perhatian banyak orang.