Memiliki saudara kandung, baik kakak maupun adik pasti menyenangkan. Apalagi jika pasangan kakak-adik tersebut memiliki pekerjaan yang sama. Selain bisa berbagi pengalaman, berada di bidang pekerjaan yang sama juga akan membuat kakak-adik lebih memahami satu sama lain. Seperti 8 pasangan kakak adik yang sama-sama terjun ke industri hiburan Indonesia dan terlihat semakin kompak dari waktu ke waktu berikut!

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad sudah sering wara-wiri dan terlihat di TV karena ia sudah memulai karir di industri hiburan sejak remaja. Raffi memulai karir dengan bermain FTV dan menjadi bintang iklan, meski kini ia lebih dikenal sebagai presenter. Kelihaian Raffi dalam memandu acara membuatnya berinisiatif untuk mengajak sang adik bungsu, Syahnaz Sadiqah. Meskipun dulu Syahnaz sering dianggap hanya mendompleng ketenaran sang kakak, tapi kini Syahnaz telah membuktikan bakatnya dengan banyak membintangi sinetron dan kerap dijadikan presenter di berbagai acara.

baca juga

Zaskia dan Shireen Sungkar

Zaskia dan Shireen Sungkar

Pasangan kakak adik yang sekarang kompak mengenakan hijab ini sama-sama terjun di dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Tak berhenti di situ, Zaskia dan Shireen Sungkar juga sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan membentuk grup vokal The Sister. Mereka sempat mengeluarkan beberapa lagu seperti yang berhasil menjadi hits pada masanya.

Zaskia Adya Mecca dan Haikal Kamil

Zaskia Adya Mecca dan Haikal Kamil

Sudah menjadi bintang sejak remaja membuat Zaskia Adya Mecca memiliki nama besar di industri hiburan tanah air. Kesuksesannya tersebut kemudian mencoba diikuti oleh sang adik, Haikal Kamil. Haikal pun berhasil menarik hati dan sukses membintangi beberapa judul film serta sinetron. Saat ini pasangan artis kakak adik ini sudah menikah dan disibukkan dengan keluarga masing-masing.

baca juga

Yuni Shara dan Krisdayanti

Yuni Shara dan Krisdayanti

Jika sebelumnya artis kakak adik yang disebutkan berada di bidang akting, maka pasangan kakak adik yang sama-sama memiliki suara indah ini terjun sebagai penyanyi. Yuni Shara dan Krisdayanti adalah penyanyi kakak adik yang hingga kini masih eksis. Mereka masih sering tampil di berbagai acara dengan penampilan yang awet muda serta menyanyikan lagu-lagu hits yang tak lekang oleh zaman.

Isyana Syarasvati dan Rara Sekar

Isyana Syarasvati dan Rara Sekar

Pasangan artis kakak adik lain yang juga terjun di bidang tarik suara adalah Isyana Syarasvati dan Rara Sekar. Meski sama-sama penyanyi, kakak adik ini memiliki aliran musik yang berbeda. Isyana berada di bawah suatu naungan label dan menyanyikan lagu-lagu ber-genre pop. Sedangkan Rara Sekar lebih memilih berada dalam aliran musik indie dan menyanyikan lagu-lagunya bersama duo Banda Neira.

Nana dan Naysilla Mirdad

Nana dan Naysilla Mirdad

Artis kakak adik yang terkenal dengan parasnya yang cantik ini sudah sangat sering terlihat di televisi memainkan beragam peran dalam sinetron. Sekarang, Nana Mirdad memang lebih jarang tampil di dunia hiburan karena sibuk dengan keluarga dan suaminya, Andrew White di Bali. Sedangkan Naysilla masih aktif menjadi bintang sinetron populer hingga kini.

Cathy Sharon dan Julie Estelle

Image result for Cathy Sharon dan Julie Estelle

Kakak adik lain yang sama-sama mengadu nasib di industri hiburan lain adalah Cathy Sharon dan Julie Estelle. Meski sama-sama bekerja di industri hiburan, namun keduanya masuk melalui jalur yang berbeda. Cathy Sharon pertama kali tampil di TV sebagai VJ atau video jockey sebuah acara musik. Sedangkan Julie Estelle masuk melalui seni peran, ia pertama kali tampil berakting di film Alexandria pada tahun 2005.

Sissy Priscillia dan Vanessa Prescilla

Sissy Priscillia dan Vanessa Prescilla

Satu lagi pasangan kakak adik artis perempuan yang meramaikan jagat hiburan. Mereka adalah Sissy Priscillia dan Vanessa Prescilla. Sissy Pricilla lebih dulu terjun di industri model sejak remaja,namanya kian terkenal setelah memerankan tokoh Sisil dalam film AADC. Sedangkan sang adik Vanessa Prescilla, namanya langsung melejit di dunia seni peran setelah sukses memerankan tokoh Milea dalam film Dilan bersama Iqbal Ramadhan.