1. Miss Dior Eau De Toilette

1. Miss Dior Eau De Toilette

Dilihat dari kemasannya saja sudah menggugah hati untuk membelinya ya, Girls? Parfum dengan kemasan unik dan feminin banget ini diciptakan dengan apik oleh designer ternama asal Perancis, Christian Dior yang dirilis pada tahun 1947.

Miss Dior Eau De Toilette ini merupakan salah satu parfum best seller di pasaran. Kombinasi kesegaran bunga Damascus Rosses dan Grasses Rosses ini memberikan kesan feminin.

Enggak hanya itu, parfum Miss Dior ini juga tersedia dalam kemasan varian lainnya seperti Miss Dior Absolutely Blooming Eau De Parfume yang memberikan aroma kesegaran red berry, grass rose, peony dan white musk. Ada pula Miss Dior Cherie L’eau yang cocok digunakan berbagai usia dengan kombinasi white musk dan gardenia yang menyegarkan. Aroma wewangian sensual floral yang ditawarkan Miss Dior ini begitu berkelas membuat parfum ini cocok banget buat kamu si feminin.
 

2. Marc Jacobs Decandence Eau So Decadent

2. Marc Jacobs Decandence Eau So Decadent

Marc Jacobs kembali luncurkan parfum andalannya dengan desain berbentuk tas berwarna emerald. Tampilan yang unik ini juga memberikan perpaduan aroma pear, blackcurrant, white amber, raspberry dan jasmine yang begitu rich.
 

baca juga

3. Burberry, My Burberry Blush

3. Burberry, My Burberry Blush

Parfum yang didominasi oleh warna pink dan didesain dengan kemasan imut ini ternyata memiliki aroma kesegaran apel, lemon, rose, jasmine dan pomegranate. Aroma nya begitu segar dan tahan lama. Aroma buah-buahan dan bunga ini pasti membuat harimu begitu istimewa.
 

4. Yves Saint Laurent, Black Opium

4. Yves Saint Laurent, Black Opium

YSL’s Black Opium merupakan salah satu parfum yang paling banyak dicari. Desain berwarna hitam dan pink pada parfum ini memberikan kesan yang elegan. Aroma kopi dan vanilla yang lembut sangat cocok menemani harimu.
 

baca juga

5. Lancome, La Vie Est Belle Eau de Parfum

5. Lancome, La Vie Est Belle Eau de Parfum

Lancome kali ini berkolaborasi bersama artis Hollywood Julia Roberts yang meluncurkan parfum khusus cewek yang independen dan feminin. Wewangian yang manis dari aroma vanilla dan buah-buahan segar ini membuat parfum ini begitu best seller.
 

6. Viktor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum

6. Viktor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum

Siap-siap mendapatkan perhatian dari orang sekitar nih ketika kamu memakai parfum ini. Pasalnya parfum dengan kemasan minimalis yang gemas ini berhasil memberikan kesegaran wangi aroma rose, jasmine dan orchid yang dark. Sudah siap jadi pusat perhatian?
 

7. Juicy Couture Viva La Juicy

7. Juicy Couture Viva La Juicy

Parfum manis yang tidak kalah oke lainnya adalah Juicy Couture Viva La Juicy, kemasan imut pada parfum ini punya aroma yang didominasi ultra sweet citrus dan honey like pink blossom yang unik dan menyegarkan.
 

8. Kenzo Flower by Kenzo Eau de Vie Eau Légère

8. Kenzo Flower by Kenzo Eau de Vie Eau Légère

Wah, susah-susah gampang ya Girls nyebutin brand yang satu ini. Kenzo juga enggak mau kalah bersaing sama parfum-parfum merek ternama lainnya. Kenzo memadukan aroma ginger, tonka bean, bulgarian rose, white musk dan orange blossom yang segar.