Perselingkuhan adalah penyakit dalam sebuah hubungan yang nggak bisa di tolerir. Sekalinya pasangan kamu selingkuh, dia akan mengulanginya lagi dan lagi. Perselingkuhan terjadi kemungkinan karena memang sifat pasanganmu yang tidak bisa menjaga sebuah komitmen, karena sesuatu yang pasanganmu inginkan nggak ada dalam diri kamu atau karena faktor lingkungan, pengaruh teman dalam lingkup pekerjaan. Bahkan bebrapa profesi dinilai lebih rentan berselingkuh, lho! Penasaran profesi apa sajakah? Simak yuk!

 

1. Pekerja di Bidang Seni, Seperti Musisi, Model, Aktor atau Aktris

1. Pekerja di Bidang Seni, Seperti Musisi, Model, Aktor atau Aktris

Baik itu penyanyi, model, aktor atau aktris, pekerjaan yang satu ini memang bisa membuat seseorang cenderung mudah berselingkuh. Memiliki paras yang cantik atau tampan, punya banyak sekali penggemar dan juga keadaan finansial yang baik bisa dengan mudah mendapatkan pasangan baru. Belum lagi lawan main yang bisa bikin cinta lokasi. Faktanya, banyak artis-artis yang cerai karena kasus perselingkuhan, lho.
 

baca juga

2. Penerbangan seperti Pilot, Pramugari, ataupun Kepala Pramugari

2. Penerbangan seperti Pilot, Pramugari, ataupun Kepala Pramugari

Profesi yang satu ini juga bisa dikatakan memiliki potensi untuk berselingkuh. Mereka yang berprofesi sebagai pilot, pramugari, dan awak pesawat lainnya menduduki peringkat kedua tentang profesi yang rawan selingkuh. Jauh dari keluarga dan lingkungan mereka yang dekat sekali dengan para pramugari cantik, bisa saja mudah tergoda, lho.
 

3. Kesehatan seperti Dokter dan Perawat

3. Kesehatan seperti Dokter dan Perawat

Bekerja di rumah sakit atau pusat pelayanan kesehatan lainnya menuntut selalu kerja sama dari semua pegawai. Kekompakan bisa jadi kenyamanan, lho. Perselingkuhan sangat bisa terjadi di tempat kerja pelayanan kesehatan ini. Apalagi mereka juga memiliki jam kerja hingga malam.
 

baca juga

4. Bisnis seperti Relasi antara CEO, Manajer dan Sekretaris

4. Bisnis seperti Relasi antara CEO, Manajer dan Sekretaris

Kantor bisa menjadi tempat mencari selingkuhan yang paling mudah. Perselingkuhan di kantor juga cenderung aman karena pertemuan bisa terlindungi dengan alasan kepentingan kerja, seperti meeting, lembur pekerjaan dan sebagainya. Tetap waspada ya, Ladies.
 

5. Olahraga seperti Atlet, Instruktur dan Pelatih

5. Olahraga seperti Atlet, Instruktur dan Pelatih

Orang yang berprofesi sebagai atlet, instruktur dan semacamnya ini bisa sangat rawan terjadi perselingkuhan. Bukan hanya perselingkuhan antar atlet tapi biasanya justru terjadi antara atlet dan pelatihnya. Sentuhan fisik saat berlatih bisa menimbulkan kenyamanan, lho.
 

6. Industri Hiburan di Malam Hari, seperti DJ, Penari, Bartender atau Pelayan

6.  Industri Hiburan di Malam Hari, seperti DJ, Penari, Bartender atau Pelayan

DJ, penari, pelayan, bartender juga sangat mudah terjebak dalam perselingkuhan. Sigurd Vedal, pendiri dan Chief Executive dari Victoria Milan, mengatakan di dalam dunia hiburan malam, orang lebih tertarik dalam bersenang-senang dan menikmati hidup daripada memajukan karier mereka.
 

7. Fotografer

7. Fotografer

Seorang fotografer juga cenderung mudah untuk berselingkuh. Bayangkan saja jika setiap hari dia berhadapan dengan model yang cantik dan berpostur seksi. Sepertinya akan sulit sekali untuk setia, ya?

Nah, itu dia beberapa profesi yang bisa dikategorikan rawan memiliki selingkuhan. Tapi yang perlu kamu tahu, profesi hanya sebatas kemungkinan saja, bukan berarti setiap profesi diatas sudah pasti selingkuh. Semua tergantung dari pribadi atau diri masing-masing. Pola pikir yang baik, dewasa dan waras, pasti setia dan teguh pada komitmen yang sudah dibangun bersama. Semoga kamu dan pasangan saling setia dan mendukung ya, Ladies.