Tips 1 : Memakai Petroleum Jelly

Sering mengalami lecet saat memakai model sepatu flat shoes memang menjadi hal yang menyebalkan. Tetapi kamu tak perlu khawatir ladies, beautynesia punya tips jitu untuk menghindari kaki lecet akibat memakai model sepatu flat shoes. Jadi, jika kamu memiliki petroleum jelly di rumah, kamu bisa mengaplikasikannya ke bagian-bagian yang sering lecet, seperti tumit, kelingking, maupun belakang kaki. Petroleum jelly diyakini dapat mengatasi lecet akibat gesekan kaki dengan sepatu barumu. 

Tips 1 : Memakai Petroleum Jelly


 

Tips 2 : Menggunakan Plester

Saat kakimu lecet akibat memakai flat shoes, kamu bisa menggunakan plester untuk mengatasi hal ini. Nah, beautynesia punya tips untuk mengobati kegalauan kamu lho ladies! Ya, kamu bisa menggunakan plester pada bagian tumit maupun jari-jari kaki yang biasa lecet saat memakai flat shoes. Gesekan yang terjadi antara kaki dan sepatu barumu ini bisa sedikit dikurangi dengan plester. Jadi, tak perlu khawatir memakai sepatu baru ya ladies!

Tips 2 : Menggunakan Plester


 

baca juga

Tips 3 : Memakai Stocking

Memakai flat shoes memang menjadi favorit bagi sebagian wanita. Namun, jika memakai model sepatu baru justru akan menimbulkan keraguan karena seringnya terjadi gesekan antara tumit dengan sepatu yang menyebabkan lecet. Nah, kamu tak perlu khawatir ladies! Kamu bisa memakai stocking terlebih dahulu sebelum memakai flat shoes. Cara ini tak akan memberikan kesan yang buruk kok pada penampilanmu. kamu bisa memilih stocking dengan warna kulit sehingga penampilanmu akan tetap menawan bukan!
Tips 3 : Memakai Stocking


 

Tips 4 : Mengaplikasikan Deodorant

Memang cukup aneh ketika mendengar bahwa deodorant ternyata bisa dimanfaatkan untuk mengurangoi risiko kaki lecet akibat memakai sepatu baru. Kamu bisa mengaplikasikan deodorant ini di bagian tumit maupun jari-jari kakimu.Kemudian tunggu beberapa saat hingga mengering. Setelah itu kamu bisa memakai flat shoes barumu kemana pun kamu suka. Jadi, cukup mudah kan ladies!

Tips 4 : Mengaplikasikan Deodorant


 

baca juga

Tips 5 : Mengoleskan Krim Pelembap

Pelembap wajah yang biasa kamu pakai di wajah ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk mecegah kakimu lecet lho! Ya, sesuai dengan namanya bahwa pelembap ini berfungsi untuk melembapkan. Nah, kalau biasanya kamu butuh pelembap ini untuk melembapkan wajahmu, maka kali ini kamu bisa memakai pelembap untuk bagian tumit maupun jari-jari kakimu yang sering lecet.

Oleskan krim pelembap ini di bagian kaki yang lecet, lalu tunggulah beberapa saat hingga pelembap ini meresap sempurna pada kulitmu. Setelah itu kamu bisa memakai flat shoes milikmu dengan nyaman. 

Tips 5 : Mengoleskan Krim Pelembap

Nah, bagaimana beautynesian, mudah bukan? Kamu bisa mencoba beberapa tips dari beautynesia untuk mencegah lecet pada kakimu saat memakai model sepatu baru yang kamu miliki. Nah, kamu bisa dengan nyaman memakai flat shoes favoritmu. Selamat mencoba!