1. Long Middle Bangs

1. Long Middle Bangs
Beberapa waktu lalu, Prilly dijumpai sedang berlibur di Pulau Dewata. Ia terlihat mengenakan pakaian model sabrina dan skirt dengan detail yang sama. Aktris cantik pemeran Risa di film Danur ini memperlihatkan gaya rambut natural belahan tengah, Ladies. Enggak ada salahnya untuk kamu sontek, lho. Hanya menyisir dengan jari, and you are good to go!

2. Natural side bangs

2. Natural side bangs
Mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga sangat menyukai tatanan rambut tepi kiri untuk menonjolkan wajah imutnya. Bagi kamu yang memiliki wajah bulat, bisa sontek tatanan rambut seperti Prilly ini. Tatanan poni ini juga bisa dipadukan dengan berbagai jenis potongan rambut.
baca juga

3. High Ponytail

3. High Ponytail
Ladies, pengen tampil berbeda? Kamu bisa sontek gaya rambut Prilly satu ini. Dengan tatanan high ponytail, pembintang utama dalam sinetron Hanya KamuMonyet Cantik 2 ini tampak lebih fresh dan chic. Tambahan bando dengan detail printed juga mempermanis tampilannya. 

4. Wavy

4. Wavy
Sedang mencari inspirasi untuk datang ke acara formal? Bagaimana kalau sontek tampilan Prilly satu ini, Ladies? Dengan potongan rambut sebahu, ia membuat ujung rambut dengan model wavy. Kamu bisa padukan dengan makeup natural agar tampilanmu paripurna seharian.
baca juga

5. Bob yang mempesona

5. Bob yang mempesona

Setelah lama tampil dengan rambut terurai, beberapa waktu lalu Prilly memotong rambutnya sebagu. Ia mengaku sangat percaya diri dengan rambutnya barunya tersebut, Ladies. Ternyata potongan ini terinspirasi dari gaya rambut idolanya, Selena Gomez. Seperti yang kita ketahui, artis Selena Gomez baru-baru ini mengubah model rambutnya menjadi lebih pendek.

6. Korean Bangs

6. Korean Bangs
Sebelum Prilly putus dengan mantan kekasihnya, Maxime Bouttier, ia sempat membuat warganet terkesima dengan gaya rambutnya yang baru. Rambut sebahu dan juga poni ala Korea-nya membuat tampilan aktris yang mengeluarkan single debut berjudul "Fall In Love" tahun 2014 ini lebih chic dan fresh.