Pasangan pesinetron Irish Bella – Ammar Zoni kini tengah berduka. Puteri kembar mereka, yang baru berusai 26 pekan dalam kandungan telah pergi ke sisi Yang Maha Kuasa pada hari Minggu(06/10). Ammar Zoni mengantar kepergian dua puteri kecilnya dengan turun langsung memakamkan bayi kembarnya tanpa ditemani Irish Bella, karena kondisi Istrinya yang masih belum fit. Dikabarkan kini Irish Bella masih dirawat di Rumah Sakit untuk memulihkan kondisinya pasca kontraksi dan pendarahan.

Setelah melewati masa lamaran, hingga menikah pada 26 April 2019 , Ammar dan Irish mengumumkan kehadiran bayi yang dikandung Irish pada bulan Mei lalu. Pasangan ini sempat menjadi sorotan karena lamaran Ammar pada Irish bak di negeri dongeng, membuat iri banyak kaum hawa. Dipertemukan lewat pekerjaan yang sama, penasaran bagaimana kisah cinta Ammar-Zoni yang seperti film romantis?
 

Kenal Lama, Akhirnya Terlibat Cinta Lokasi

Kenal Lama, Akhirnya Terlibat Cinta Lokasi

Ammar dan Irish ternyata sudah mengenal lama jauh sebelum keduanya dipertemukan dalam satu sinetron yang sama. Awalnya Ammar mengaku jika dirinya dan Irish hanya sebatas hubungan profesional, akan tetapi takdir dari Tuhan berkata lain. Tanpa disadari, dirinya dan Irish semakin dekat, dan menjalin hubungan yang lebih serius.
 

baca juga

Tidak Pacaran, Langsung Lamaran

Tidak Pacaran, Langsung Lamaran

Berbeda dengan pasangan kebanyakan di zaman milenial ini, Ammar – Irish tidak berpacaran lebih dahulu. Setelah masa pendekatan yang terbilang singkat, Ammar dengan mantap langsung melamar Irish.
 

Lamaran bak Cerita Dongeng

Lamaran bak Cerita Dongeng

Hal ini lah yang menjadi sorotan publik dari pasangan Ammar – Irish. Mereka langsung menyandang title relationship goals, bagaimana tidak? Ammar melamar Irish dengan sangat romantis bak cerita dongeng.
Dalam lamarannya, Ammar memperlakukan Irish bagai seorang putri. Menyiapkan bunga, confetti, bahkan settingan tempat untuk melamar perempuan yang dicintainya tersebut. Membuat Irish berlinang air mata, dan dengan mantap menerima lamaran Ammar.
 

baca juga

Menikah Siri Sebelum Pernikahan Resmi

Menikah Siri Sebelum Pernikahan Resmi

Diketahui bahwa, pasangan Ammar – Irish menikah pada 26 April 2019. Tetapi setelah diwawancarai kembali oleh wartawan, Ammar mengakui jika dirinya dan Irish telah menikah siri jauh sebelum itu. Hal itu dilakukan keduanya, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dari pertunangan sampai hari pernikahan tiba.
 

Hamil Anak Kembar

Hamil Anak Kembar

Setelah menikah, tak menunggu waktu lama selang beberapa bulan Irish mengumumkan kabar bahagia. Pesinetron cantik itu mengumumkan jika dirinya tengah mengandung bayi kembar berjenis kelamin perempuan. Semakin menyempurnakan kebahagiaan mereka kala itu.
 
Sayangnya, Tuhan berkehendak lain. Ammar – Irish dihadapkan dengan ujian harus kehilangan bayi kembar mereka. Mari doakan, Semoga Ammar – Irrish kuat dan tabah ya, Beautynesian.
 

Itulah ulasan singkat kisah cinta pasangan Ammar – Zoni. Sekarang kamu jadi tahu kan perjalanan kisah cinta salah satu pasangan romantis di Indonesia ini.