Bagi kaum wanita, menghadiri pesta pernikahan pasti identik dengan pakaian yang feminin nan anggun dengan balutan dress cantik yang dipadukan dengan sepatu heels atau wedges. Namun, tentu saja jika terlalu lama menggunakan sepatu ber-hak tinggi, kaki akan terasa pegal dan tidak nyaman. Apalagi biasanya, kaki akan lebih lama berdiri saat sedang berada di acara pernikahan, kan?

Belakangan ini, sepatu sneakers sedang menjadi trend. Nah, memadukan dress-mu dengan sepatu sneakers bukanlah ide yang buruk. Karena selain kaki akan terasa lebih nyaman, sepatu sneakers juga akan memberikan kesan kasual dan stylist. Intip yuk inspirasi sepatu sneakers yang dipadukan dengan dress anggun yang sudah dirangkum oleh Beautynesia.id

Dress Navy

Dilihat dari akun Instagram pribadi miliknya, Vanesha Prescilla cukup sering menggunakan sneakers. Bahkan ia pun memadukan dress warna navy dengan sepatu sneakers warna putih serta rambut putihnya yang terurai. Gimana? Kelihatan manis banget kan penampilannya?

Dress Navy


 

baca juga

Dress Peach

Selebgram yang satu ini memang terkenal hijabers abis nih beautynesian. Padu padan dress berwarna peach serta celana berwarna hitam yang juga disandingkan dengan sepatu sneakers model high top berwarna hitam membuatnya terlihat lebih anggun.

Dress Peach


 

Rok Hitam

Erlinda Yuliana atau yang akrab disapa Joy memang dikenal pandai dalam memadukan pakaian. Untuk inspirasi outfit kondanganmu, kamu bisa meniru mix and match ini. Rok hitam dan white sneakers yang dikenakan Joy ini akan membuatmu terlihat feminin sekaligus sporty.
Rok Hitam
baca juga

Tunik

Kamu juga bisa memadukan sepatu sneakers dengan tunik seperti yang digunakan artis cantik Zaskia Adya Mecca ini. Pemilihan outfit simple ini tentu akan membuat kamu lebih nyaman ketika datang ke pesta pernikahan namun bisa tetap tampil cantik.
Tunik

Gaun Pengantin

Siapa bilang mengenakan gaun pengantin enggak cocok dipadukan dengan sneakers? Buat kamu yang ingin menikah, gaya yang satu ini bisa kamu tiru. Berdiri berjam-jam sambil menyalami tamu undangan tentu akan membuat kaki kamu pegal. Jadi, menggunakan sneakers bisa menjadi solusi kamu nih beautynesian. Selain lebih simple dan enggak cepat pegal, menggunakan sneakers saat pernikahanmu juga akan membuat penampilanmu lebih anti mainstream.
Gaun Pengantin