Style Gisel dan Gempi memang menarik untuk diulas. Gaya mereka yang stylish dan selalu kompak, bisa banget kamu jadikan referensi. Terutama untuk kamu mama muda yang selalu semangat mengikuti perkembangan dunia fashion.

Tampil kompak bukan berarti memakai baju dengan desain dan warna yang benar-benar sama. Kamu juga bisa mix and match outfit yang sudah ada, BeautynesianSimak yuk inspirasi fashion ala mama Gisel dan Gempi berikut ini.
 

1. Kompak dengan Outer Bahan Denim

1. Kompak dengan Outer Bahan Denim

Jaket denim bisa kamu jadikan outer untuk bergaya kompak bareng si kecilSelain mudah untuk dipadupadankan, outfit dengan bahan denim termasuk outfit timeless yang tetap akan trendy sampai kapanpun. Kamu bisa bergaya kompak dan stylish dengan adik atau saudaramu yang masih kecil.
 

baca juga

2. Kompak dengan White Outfit

2. Kompak dengan White Outfit

Outfit dengan warna putih adalah salah satu pilihan yang simple ketika kamu ingin terlihat kompak. Warna basic yang mudah sekali diselaraskan ini bisa kamu jadikan fashion hack ketika ingin mencoba fashion seragamTidak harus dengan model yang sama, warna yang sama pun cukup membuat kamu dan adik atau si kecil terlihat matching.
 

3. Elegan dengan Gaya Girly

3. Elegan dengan Gaya Girly

Bergaya kompak dengan adik atau si kecil​​​ nggak harus dengan warna yang benar-benar sama. Kamu bisa contek gaya mama Gisel dan Gempi di atas. Bergaya girly dengan nuansa warna yang mendekati. Terlihat kompak namun elegan dan tidak berlebihan, Ladies.
 

baca juga

4. Bergaya Sporty

4. Bergaya Sporty

Akhir-akhir ini gaya sporty sangat diminati. Tidak hanya untuk olahraga atau nge-gym aja, lho Ladies. Bahkan jaket hoody dan celana training banyak dipakai untuk bergaya kasual saat berlibur ataupun sekedar hangout.
 

5. Padupadan Warna Senada

5. Padupadan Warna Senada

Paduan warna atasan dengan bawahan yang senada juga keren banget. Kamu bisa menyontek gaya Gisel dan Gempi di atas. Kamu bisa pakai celana yang senada dengan stoking kids. Pilihan padu-padan warna yang unik bikin penampilan kamu semakin stunning.
 

6. Couple T-shirt

6. Couple T-shirt

Style yang ini umum sekali digunakan. Kamu bisa memilih warna-warna cerah agar tampilan kamu terlihat fresh. Basic t-shirt juga bisa dijadikan pilihan agar kamu dan adik terlihat kompak dan elegan.

nah itu dia, Beautynesian, inspirasi fashion kompak mama Gisel dan Gempi yang bisa kamu jadikan referensi. Gaya Gempi yang cute memang bikin apa aja yang dipakai menarik ya, Ladies? Kira-kira kamu suka fashion style mereka yang mana nih?