Salah satu hal seru yang bisa dilakukan bareng pacar adalah tampil “kembaran”nih, Ladies. Hayo, siapa yang pernah punya wishlist couple-an bareng si doi kalau lagi kencan? Kedengaran menarik buat dicoba namun kalau nggak pintar mix and match, jatuhnya bisa norak, nih. Lalu kaya gimana ya caranya tampil kembaran tapi nggak kelihatan norak? Coba deh intip 6 tips tampil kompak bareng pacar tapi jauh dari kata norak di bawah ini!

1. Memilih Perpaduan Warna yang Senada

Kalau mau tampil kompak bareng pacar, nggak selalu harus kembaran dari atas ke bawah, kok. Cukup memakai atasan atau outfit secara keseluruhan dengan warna yang senada. Pemilihan warna adalah kuncinya, lho.
 
Dengan memilih warna senada, bisa memberikan efek penampilan kembaran. Misalnya, kamu dan pacar sama-sama memilih atasan warna cokelat. Nggak perlu sama persis yang penting satu tone. Bisa juga dengan menggunakan gradasi warna, kamu memakai biru muda dan pacar dengan biru tua. Meski berbeda, namun tetap serasi!
 

1. Memilih Perpaduan Warna yang Senada


 

baca juga

2. Tampil dengan Gaya Masing-Masing

Warna memang jadi kunci tampilan couple-an kamu dan pacar makin serasi. Nah, jika sudah senada dari warna, masing-masing dari kalian bisa tampil dengan gaya masing-masing. Biarkan pacar tampil maskulin dengan kemeja atau kaus favoritnya dan kamu dengan dress favoritmu. Warna yang sama bakal menyatukan penampilan kalian, lho.
 

2. Tampil dengan Gaya Masing-Masing


 

3. Pilih Warna yang Cerah dan Menarik

Kalau kamu memutuskan memilih warna senada, pastikan warna tersebut merupakan warna yang cerah, ya. Hal ini bakal bikin nuansa couple-an kalian bakal lebih terlihat ketimbang memakai warna netral seperti hitam atau putih.
 

3. Pilih Warna yang Cerah dan Menarik


 

baca juga

4. Kembaran Pakai Jaket Denim

Kalau bingung karena nggak punya warna baju sama, nggak usah pusing. Kamu dan pacar bisa serasi dengan memakai jaket denim, lho. Jaket ini juga bisa banget dipakai cewek atau cowok. Tinggal pakai kaus favorit, jeans andalan, plus jaket denim. Nggak perlu pusing nyari pakaian kalau pengen kembaran!
 

4. Kembaran Pakai Jaket Denim


 

5.Pakai Topi atau Sepatu yang Sama

Trik buat tampil kembaran bareng pacar tapi nggak norak salah satunya pakai aksesoris yang sama. Misalnya pakai topi kembaran yang bisa menunjukan kekompakan kalian. Tinggal pilih jenis topi yang sesuai sama karakter kalian, deh. Bisa juga dengan memakai sepatu yang sama persis. Misalnya sneakers dengan merek dan warna sama. Meski outfit kalian berbeda, namun dengan memakai sepatu yang sama, kalian bakal keliatan kompak banget!
 

5.Pakai Topi atau Sepatu yang Sama


 

6. Pakai Baju yang Sama dengan Gaya Berbeda

Terakhir, tips mudah tapi nggak norak kembaran bareng pasangan adalah memilih gaya yang berbeda. Kamu sama si doi bisa pakai atasan yang sama persis, namun pastikan untuk memakainya dengan cara yang berbeda. Misal, kalian kembaran pakai kemeja bareng, kamu bisa memakai kemeja yang sama dengan gaya feminin. Memakai tank top di atas kemeja atau mengikat kedua ujung kemeja jadi satu bisa jadi pilihan gaya seru. Pintar-pintarnya kamu aja, Ladies!
 

6. Pakai Baju yang Sama dengan Gaya Berbeda

Nah itu dia 6 tips mudah tampil kompak bareng pacar tanpa kelihatan norak. Pengen tampil kembaran bareng doi waktu kencan nanti? Cobain deh!