1. Under Cut

1. Under Cut

Gaya rambut pria yang satu ini tentu sangat mudah kita jumpai. Rata-rata, pria lebih suka dengan gaya rambut under cut karena lebih sederhana dan terkesan maskulin. Tema rambut under cut memang memiliki tampilan berbeda, terdapat bagian tipis di pinggir hingga belakang, kemudian di bagian atas memberi kesan tebal sehingga cocok untuk tipe rambut pendek.
 

2. Classy Hair Cut

2. Classy Hair Cut

Sama seperti tema under cut, gaya rambut classy hair cut juga menampilkan hasil rambut pendek dengan kemasan maskulin. Bedanya, sisi depan pada classy hair cut lebih pendek dibandingkan atasnya. Cara menyisirnya mengikuti arah belahan yang sesuai dengan selera, dan tentu saja gaya rambut ini menjadi incaran sebagian pria yang lebih menyukai penampilan yang terkesan rapi.
 

baca juga

3. Pompadour Belah Samping

3. Pompadour Belah Samping

Gaya rambut yang sudah tenar sejak tahun 1950-an ini masih eksis sampai di penghujung tahun 2019. Salah satu pria yang pernah menggunakan gaya pompadour belah samping ialah bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo. Proses pembuatan gaya rambut yang satu ini terbilang tidak mudah dan terbilang rumit. Meskipun rumit, ternyata gaya rambut ini menjadi paling favorit di antara beberapa gaya rambut yang lainnya dan banyak diikuti oleh kebanyakan pria.
 

4. Slick Back Under Cut

4. Slick Back Under Cut

Nah, untuk pria yang memiliki rambut panjang, gaya rambut yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk memberikan kesan fashionable. Gaya rambut ini menampilkan rambut panjang dari depan sampai belakang. Sisi samping kanan dan kiri dipangkas, kemudian pada bagian atas dibuat lebih tebal agar bisa disisir ke arah belakang. Gaya slick back under cut ini juga sangat menampilkan kesan maskulin.
 

baca juga

5. Thick Hair Quiff

5. Thick Hair Quiff

Potongan rambut thick hair quiff satu ini memang menarik. Pada proses pembuatan thick hair quiff memberikan kesan maskulin dan terlihat seperti gaya rambut mohawk bahkan tidak jarang sebagian mengatakan mirip seperti gaya rambut pompadour. Meskipun kerap dikatakan mirip dengan mohawk atau pompadour, gaya rambut thick hair quiff ini bedanya terletak pada penataan rambutnya saja.