Parfum merupakan salah satu barang yang digunakan setiap harinya untuk membuat seseorang semakin tampil percaya diri. Bahkan untuk sebagian orang, parfum adalah benda wajib yang selalu siap sedia di dalam tas. Jenis wangi pada parfum pun berbeda-beda. Ada yang aromanya kuat, dan ada pula yang lembut. Selera setiap orang pun berbeda-beda dalam memilih parfum.

Nah, sudah tahu belum? Ternyata kamu bisa mengetahui kepribadian seseorang dari jenis aroma parfum yang ia sukai lho. Hal ini karena saat seseorang menentukan aroma parfum yang disukai, mereka mempertimbangkannya berdasarkan alam bawah sadarnya.

Sehingga, kita bisa mengetahui seperti apa kepribadian seseorang dari jenis aroma parfum yang ia pilih. Penasaran? Yuk simak deretan jenis aroma parfum beserta kepribadian berikut ini. Kalau kamu termasuk yang mana nih?
 

Aroma Floral

Bunga biasanya identik dengan wanita. Nah, buat kamu yang suka dengan parfum yang beraroma bunga, tandanya kamu adalah seorang wanita yang feminin. Selain itu, kamu juga punya hati yang ramah, romantis, serta murah senyum. Seorang wanita yang suka aroma floral juga senang berpenampilan maksimal. Mereka cenderung menggunakan pakaian-pakaian yang stylish dan berdandan.

Aroma Floral


 

baca juga

Aroma Buah-Buahan

Apakah kamu tipe orang yang menyukai parfum beraroma buah? Jika kamu menyukai aroma parfum seperti ini, tandanya kamu adalah tipe wanita yang optimis. Orang-orang yang menyukai aroma parfum ini juga memiliki sifat yang asik dan pandai bersosialisasi. Biasanya, orang yang senang dengan aroma parfum ini adalah seorang extrovert yang senang bergaul.

Aroma Buah-Buahan


 

Aroma Oriental

Jika kamu lebih suka aroma parfum jenis musky yang terbuat dari rempah-rempah, tandanya kamu adalah tipe orang yang hangat dan ramah pada semua orang. Selain itu, orang yang menyukai aroma ini juga biasanya memiliki kepribadian yang unik dan senang dengan kebebasan.

Aroma Oriental


 

baca juga

Aroma Dedaunan

Seseorang yang menyukai aroma parfum green tea, mint, atau dedaunan lainnya, biasanya memiliki kepribadian yang senang menghabiskan waktu di luar ruangan. Wangi daun biasanya memberikan ketenangan dan memberi kesegaran. Seseorang yang menyukai aroma dedaunan juga memiliki kepribadian yang senang berpetualang atau mengeksplorasi sesuatu.

Aroma Dedaunan