Kylie Jenner belakangan ini ramai dikabarkan putus dengan sang kekasih, Travis Scott. Hal itu membuat publik kembali melihat riwayat hubungan asmaranya di masa lalu. Apalagi banyak juga yang mengabarkan jika Kylie kembali pada mantan kekasihnya. Jika dilihat dari para mantan kekasihnya, kita bisa tahu lho seperti apa tipe lelaki yang di sukai Kyle Jenner.
Ingin tahu? Yuk! Simak deretan tipe lelaki yang jadi kekasih Kyle Jenner!
 

Lelaki yang Memiliki Gaya Kuat

Lelaki yang Memiliki Gaya Kuat

Jade Smith, PartyNextDoor, Tyga dan Travis Scott, bisa jadi deretan lelaki mantan kekasih Kylie Jenner yang terlihat sebagai tipe lelaki dengan gaya nyentrik dan kuat dalam hal berpakaian. Rambut mereka memiliki gaya serupa pula, dengan gaya swag dan tampilan fashion yang cenderung berani.
Tipe yang berani tampil show off dan apa adanya. Mereka pun sama-sama seorang rapper yang berani lewat lirik dan musik mereka.
 

baca juga

Berkarisma dan Gentleman

Berkarisma dan Gentleman

Hal ini bisa kamu lihat dari Cody Simpson dan Miles Richie, yang memiliki tampilan lebih dewasa dan deep. Sisi mengayomi dari kedua mantan kekasih Kylie Jenner ini sudah terlihat dari gaya berpakaiannya. Tampilan lelaki dewasa dan matang, seperti seorang tokoh utama pria yang akan melindungimu tanpa peduli apapun. Dari feature tubuh pun mereka mencerminkan sosok yang akan pasang badan dan mengayomi kekasihnya. Sepertinya Kylie Jenner suka dengan lelaki dewasa, ya.
 

Berani dan Memiliki Potensi

Berani dan Memiliki Potensi

Tidak hanya dari sisi gaya saja, semua mantan kekasih Kylie Jenner merupakan actor, musisi, dan rapper berbakat. Seperti Cody Simpson, Ia merupakan musisi berbakat. Cody adalah seorang songwriter, dancer dan bahkan seorang actor. Sudah menelurkan banyak karya dan memenangkan penghargaan.

Sama halnya dengan Jaden Smith, yang merupakan aktor kenamaan Hollywood. Jaden juga pernah berkolaborasi bersama Justin Bieber di karyanya ‘Never Say Never’. Putera dari Will Smith ini bahkan sudah mulai berkarya di dunia perfilman sejak muda, lewat The Persuit of Happines (2006). Lain halnya dengan Tyga yang bahkan sudah memproduksi album dan mixtapenya sendiri.
 

baca juga

Sukses dalam Karir

Sukses dalam Karir

Semua orang pasti setuju, jika semua mantan kekasih Kylie adalah pesohor dengan karir cemerlang. Mereka adalah lelaki sukses dengan harta dan tahta. Sukses di tiap profesi yang mereka jalani, dan dihormati oleh rekan-rekan satu bidangnya.

Jika kamu tanyakan salah satu mantan Kylie pada temanmu, setidaknya mereka pasti tahu Jaden Smith dan Cody Simpson dengan film mereka. Kolaborasi Travis Scott dan PartyNextDoor yang suskes berkolaborasi dengan Zayn Malik.
 

Pekerja Keras

Pekerja Keras

Jangankan Kylie Jenner, kita semua juga pasti menyukai lelaki pekerja keras, bukan?
Bisa dilihat dari riwayat hidup, karir dan semua karya yang dihasilkan oleh para mantan kekasih Kylie Jenner. Mereka semua produktif dan bahkan mengawali karirnya di usia yang sangat muda. Jaden aktif di dunia filmnya, dan PartyNextDoor kerap kali melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi. Tiap tahunnya karya mereka sukses di pasaran dan menjadi idola di bidangnya masing-masing.
 

Bagaimana? Apakah tipe Kyle Jenner sama denganmu, Girls? Dari semua tipe di atas, menurutmu siapa nih yang kira-kira akan menjadi kekasih Kyle selanjutnya?