Buat kamu yang hobi memakai celana kulot, pasti akan mix and match atasan yang cocok untukmu. Nah, beautynesia kali ini akan memberikan inspirasi unik buat kamu pecinta celana kulot. Apa saja sih yang bisa kamu pakai bersamaan dengan celana kulot? Yuk, kita simak!


 

Celana Kulot Denim dengan Shirt Berwana Cerah

Item yang satu ini memang andalan kaum wanita saat memakai celana kulot. Kamu bisa memakai celana kulot dan shirt untuk hangout bersama teman-temanmu. Pilih celana kulot berbahan denim agar tampilanmu semakin kece.

Untuk kamu yang berhijab, bisa sesuaikan shirt yang kamu pakai. Tambahkan pashmina atau segiempat untuk memperindah gaya hijabmu. Untuk kamu yang tak berhijab, kamu bisa mengikat rambutmu ponytail agar lebih menarik. Nah, jangan lupa padu padankan dengan sneakers kesayanganmu ya ladies!

Celana Kulot Denim dengan Shirt Berwana Cerah



 

baca juga

Celana Kulot Pastel dengan Blouse

Tak hanya kulot denim yang cocok dipakai hangout. Item yang satu ini cocok digunakan untuk jalan-jalan. Celana kulot warna pastel dipadukan dengan blouse yang senada akan menghasilkan tampilan yang indah.

Kamu bisa mengenakan blouse dengan model lengan terompet di bagian lengannya. Buat kamu yang suka berpenampilan feminin pasti sangat sesuai dengan mix and match yang satu ini. Kamu bisa memakai flat shoes atau high heels untuk mempercantik penampilanmu. Cukup anggun kan!

Celana Kulot Pastel dengan Blouse


 

Celana Kulot Motif Kotak-kotak dengan Denim Jacket

Buat kamu yang suka tampilan santai dan nggak ribet, kamu boleh cobain fashion item yang satu ini. Kamu bisa memakai celana kulot bermotif kotak-kotak dan dipadukan dengan denim jacket akan memberikan kesan yang santai untuk tampilanmu. Buat kamu yang pergi dengan terburu-buru, fashion item yang satu ini cocok banget dan anti ribet. Yuk cobain biar nggak terlambat kuliahnya!
Celana Kulot Motif Kotak-kotak dengan Denim Jacket


 

baca juga

Celana Kulot dengan Blazer Formal

Buat kamu wanita pekerja keras, kamu pasti membutuhkan tampilan yang fresh untuk pergi ke kantor. Biar tampilanmu nggak itu-itu melulu, kamu bisa coba memadu-padankan celana kulotmu dengan blazer formal. Saat ini telah banyak di pasaran model blazer wanita untuk bekerja. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kamu. Djamin deh, penampilanmu yang beda ini akan menyegarkan pandangan-pandangan yang tertuju padamu!

Celana Kulot dengan Blazer Formal


 

Celana Kulot dengan Cardigan Panjang

Memilih untuk berhijab memang menjadi kewajiban muslimah. Nah, buat kamu yang bosan dengan tampilanmu yang itu-itu saja, kamu bia mencoba fashion item yang satu ini. Memadu-padankan  kulotmu dengan blazer panjang yang menutup pinggul tentu menjadi sesuatu yang menarik, bukan? Kamu bisa menambah tampilan ini dengan pashmina favoritmu. Tampilanmu akan tetap sopan dan terlihat berbeda dari biasanya.

Celana Kulot dengan Cardigan Panjang

Nah, itu  tadi inspirasi mix and match celana kulot dengan atasan yang kece. Dijamin kamu akan lebih fashionable. Kamu bisa memadukan referensi ini dengan fashion item lain favoritmu. Selamat mencoba, ladies!