Penyanyi asal Kanada itu disebut telah menyiapkan sekitar 18 hingga 20 lagu untuk menghibur penggemarnya di Tanah Air. Salah satu lagu yang akan dibawakan dalam konser yang berlangsung selama satu jam 45 menit tersebut adalah Senorita. Seperti diketahui, lagu ini menjadi lagu musim panas 2019 atau song of the summer versi Spotify. 

Namun, sebelum konser digelar, ada beberapa hal menarik yang diminta Shawn Mendes kepada pihak penyelenggara. PK Entertainment selaku pihak promotor membeberkan hal-hal menarik tersebut. Apa saja ya? 

Minta Kopi Nusantara

Minta Kopi Nusantara

Pihak promotor mengatakan Shawn Mendes meminta disiapkan kopi khas Nusantara. Diketahui bahwa pelantun lagu There's Nothing Holding Me Back itu merupakan pencinta kopi. Nantinya, kopi-kopi itu juga akan dibawa pulang Shawn Mendes sebagai buah tangan.  

baca juga

Menolak Sampah Plastik

Menolak Sampah Plastik

Rekan duet Camila Cabello--yang juga dikabarkan tengah menjalani hubungan dengan Camila--ini juga menolak penggunaan sampah plastik dalam bentuk apa pun di backstage atau belakang panggung, terlebih botol air mineral kemasan. 

Bahkan tak main-main, permintaan Shawn Mendes itu juga berlaku bagi semua orang yang terlibat dalam konsernya, tak terkecuali kru dan vendor penyedia makanan untuk backstage. Shawn rupanya menerapkan rasa cinta lingkungan tak hanya dikehidupan pribadinya, terlebih mengajak fans untuk melakukan hal yang sama.

Cendera Mata Berbau Jakarta

Cendera Mata Berbau Jakarta

Selain meminta kopi Nusantara sebagai buat tangan, Shawn Mendes juga meminta beberapa cendera mata yang berbau Jakarta. Misalnya, hoodie atau jaket bertuliskan Jakarta atau kartu pos.

Pihak penyelenggara mengatakan ingin memberikan oleh-oleh berupa salah satu instrumen musik khas Indonesia kepada penyanyi berusia 20 tahun ini. 

baca juga

Tempat Gym

Tempat Gym

Lelaki yang pernah diisukan menjalin hubungan dekat dengan Hailey Baldwin ini juga meminta tempat gym kepada pihak promotorShawn Mendes diketahui gemar berolahraga. Karena itu, saat melangsukan konser di Jakarta nanti, Shawn Mendes meminta disediakan sebuah ruangan khusus untuknya melakukan olahraga. 

Sayangnya, pihak penyelanggara masih mempertimbangan permintaan Shawn Mendes tersebut karena faktor keamanan.

Nah, Beautynesian yang sudah mempunyai tiket konsernya sudah siapkah dengan kedatangan Shawn Mendes di Jakarta?