Salah satu masalah yang sering di alami wanita pada umumnya adalah bentuk tubuh. Tidak hanya wanita yang memiliki tubuh gemuk saja yang terkadang sulit untuk menemukan pilihan outif yang pas. Bahkan wanita kurus juga bisa bingung memilih baju yang cocok untuk mereka kenakan. 

Masalah utamanya pada wanita kurus adalah supaya tubuh mereka tetap terlihat berisi dan enak dilihat ketika menggunakan outfit tertentu. Agar tidak salah, ada beberapa tips dan trik untuk kamu yang bertubuh kurus dalam memilih pakaian nih. Ini dia diantaranya: 

Tips dan trik untuk memilih fashion si kurus

Pilihlah T-shirt polos dan skinny jeans
 
source:https://id.pinterest.com

Style pertama yang bisa Ladies jadikan inspirasi untuk gaya simple dan casual. Pilih t-shit dengan warna polos dan gunakan skinny jeans sebagai bawahan. Agar tampilanmu lebih stylish gunakan High Heels dan tas dengan warna nude. Tak lupa gunakan kacamata hitam agar menyempurnakan tampilan outfit-mu.

Pilihlah baju dengan motif garis
 
source:https://id.pinterest.com

Untuk Ladies yang memiliki tubuh kurus dan ingin memakai baju bergaris. Pastikan untuk memilih baju dengan garis horizontal. Ini akan memberikan kesan tubuhmu lebih berisi dan tidak terlihat kurus. Gunakan celana dengan bahan katun berwarna nude. Supaya lebih terlihat keren, pada bagian depan baju bergaris bisa dimasukkan kedalam celana. Tak lupa pakai sneakers agar outfitmu semakin terlihat fashionable.

Pilihlah layer style
 
source:https://id.pinterest.com

Ladies, ada baiknya untuk kamu yang memiliki tubuh kurus dan ingin mengatasinya. Coba gunakan trik yang satu ini. Pilih pakaian dengan menggunakan layer style dengan menggunakan outer seperti kemeja, blezer, jaket, atau cardigan. Di bagian dalamnya gunakan kaus berwarna polos atau bermotif yang bisa kamu pilih sesuai selera. Dengan menggunakan style layer ini akan membuat ilusi tubuh terlihat berisi dan menutupi tubuhmu yang kutus.

Pilihlah dress yang menggunakan ikat pinggang
 
source:https://id.pinterest.com

Mau terlihat cantik dan elegan dengan menggunakan dress? Nah, buat yang punya tubuh kurus
disarankan untuk memilih dress yang sesuai dengan seleramu. Selain itu gunakan ikat pinggang agar menonjolkan bagian pinggangmu dan lekukkan tubuhmu. Ini akan memberikan tampilan tubuh yang lebih berisi.

Pilihlah pakaian bermotif
 
source:https://id.pinterest.com

Pakaian bermotif juga bisa jadi pilihan nih. Pilih busana yang bermotif ramai yang sesuai dengan selera kamu. Gunakan busana yang bermotif dengan warna yang terang ya. Busana bermotif ini akan membantu menutupi tubuhmu yang kurus sehingga terlihat lebih berisi dan menawan.