Perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott

Perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott
source: https://popbela.com

Dilansir dari berbagai sumber, Kylie Jenner dan Travis Scott telah sepakat untuk break setelah dua tahun bersama. Keduanya juga dikabarkan telah berusaha mempertahankan hubungan, namun akhirnya memutuskan untuk berpisah beberapa minggu yang lalu. Kylie bahkan tidak memposting kebersamaannya bersama Travis lagi di Instagram sejak 10 September 2019. Padahal, sebelumnya dua sejoli ini tak jarang memamerkan kebersamaan mereka bersama Stormy di media sosial.
 

Penyebab Berakhirnya Hubungan Kylie-Travis

Penyebab Berakhirnya Hubungan Kylie-Travis
source: https://kumparan.com

Beragam isu muncul mengenai alasan perpisahan mereka. Diantaranya adalah ketidaksiapan Travis menghadapi jenjang hidup yang lebih serius bersama Kylie, sementara kekasihnya itu amat menginginkan pernikahan dan memiliki anak lagi.

Sumber lainnya juga menyebutkan bahwa perpisahan keduanya ditengarai oleh perubahan yang terjadi dalam hubungan mereka. Kylie merasa kecewa pada Travis yang dianggapnya lebih mementingkan karier daripada keluarga kecil mereka. Travis bahkan dikabarkan telah jarang pulang ke kediaman mereka.
 

baca juga

Kylie Kepergok Jalan dengan Sang Mantan

Kylie Kepergok Jalan dengan Sang Mantan
source: https://instagram.com/lamiscorner

Di tengah kabar heboh soal perpisahan keduanya, Kylie tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan sang mantan, Tyga. Saudara Kadarshian tersebut pergi bersama sahabatnya, Anastasia 'Stassi' Karanikolaou dan Kelsey Calemine sekitar jam dua pagi menuju Sunset Marquis, tempat di mana Tyga dikabarkan tengah mengerjakan musiknya.

Namun, pihak manajemen Kylie menolak mengomentari kejadian tersebut saat dikonfirmasi oleh paparazzi. Untuk diketahui, Kylie dan Tyga memang masih menjalin pertemanan baik setelah putus beberapa waktu lalu.
 

Itu dia kabar terbaru mengenai keretakan hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott. Sebelumnya, pasangan ini memang pernah dirumorkan putus beberapa waktu lalu. Namun Kylie segera menepis kabar tersebut dengan mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan kebersamaan mereka. 

Soal kabar putusnya kali ini, bagaimana menurutmu, Beautynesian?