1. Jangan Takut Pilih Warna

1. Jangan Takut Pilih Warna

Bucket hat zaman dulu memang kebanyakan berwarna gelap, seperti hitam atau abu-abu. Namun bucket hat fashion masa kini mulai hadir dengan warna-warna cerah. Terlebih topi ini juga menjadi andalan para wanita muda untuk bergaya. Maka tak heran variasi warnanya juga semakin beragam. Memilih bucket hat berwarna cerah bisa memberi kesan ceria dan penuh semangat.
 

2. Coba juga Bucket Hat Bermotif

2. Coba juga Bucket Hat Bermotif

Memakai bucket hat polos mungkin memberikan rasa bosan. Jika seperti itu, kamu harus coba style tips dengan bucket hat bermotif. Pilihan motifnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja untuk outfit hangout, bucket hat bermotif kotak-kotak menjadi pilihan yang tepat.

Jangan lupa untuk memperhatikan outfit yang kamu pakai. Jangan sampai jadi terkesan berlebihan akibat memakai bucket hat motif yang dikombinasikan dengan baju dan bawahan senada.

baca juga

3. Pilihan Bahan yang Nyaman

3. Pilihan Bahan yang Nyaman

Banyak pilihan jenis bahan untuk bucket hat. Bucket hat kebanyakan menggunakan bahan kanvas. Banyak juga yang berbahan jeans dan kulit. Untuk tampilan kece, pilihkan jenis bahan yang sesuai. Misalnya saja bucket hat berbahan kulit akan lebih tahan lama untuk beraktivitas di bawah sinar matahari karena tidak gampang mengelupas. Bucket hat dari kulit juga akan menambah kesan stylish pada penampilanmu.
 

4. Perhatikan Padanan Outfit

4. Perhatikan Padanan Outfit

Tampil modis dengan bucket hat style juga harus memperhatikan padu padan outfit. Topi ini lekat dengan gaya penampilan boyish dan casual. Untuk itu gunakan celana dan atasan berupa kaos agar kombinasinya menghasilkan konsep yang menarik.

Agar tidak berlebihan serasikan juga warna bucket hat dengan outfit yang kamu pakai. Bucket hat style kekinian ini juga bisa dipadukan dengan blazer untuk kesan yang lebih formal.
 

baca juga

5. Gunakan Ukuran yang Sesuai

5. Gunakan Ukuran yang Sesuai

Bucket hat ini memang dirancang dengan model yang lebih lebar di bagian bawah. Untuk itu kamu harus memilih ukuran yang sesuai dengan wajah dan kepala. Jika terlalu kecil dan sempit, tampilan topi ini akan nampak aneh dan mengganggu penampilan. Sebaliknya jika kebersaran, topi ini bisa memutupi sebagian wajah dan membuat penampilan jadi tidak sempurna.