Menikah

 


Menikah
source: https://www.instagram.com/ayladimitri/

Setelah menjalani hubungan asmara selama dua tahun, Ayla Dimitri akhirnya dipersunting oleh sang kekasih pada Minggu, 6 September 2019 lalu. Acara akad nikah dan resepsi pernikahan mereka digelar di hotel mewah, Four Seasons Hotel Jakarta. 

source: https://instagram.com/thebridestory/

Menikah di usia 33 tahun, influencer yang memiliki lebih dari 300 pengikut di Instagram ini meyakini tidak ada istilah telat menikah atau "ketuaan menikah". Meski sempat merasa tertekan untuk segera menikah, ia akhirnya menyadari bahwa perjalanan setiap orang berbeda-beda. Sekarang, baginya usia 33 tahun adalah waktu yang tepat karena dirinya telah merasa siap secara mental, fisik dan finansial untuk menikah.

Anggun dalam Balutan Kebaya Saat Akad

Anggun dalam Balutan Kebaya Saat Akad
source: https://www.instagram.com/vilanipictures/

Saat prosesi akad nikah, Ayla Dimitri tampil anggun dan memesona dalam balutan kebaya putih keluaran Sapto Djojokartiko. Kebaya dengan model ekor panjang ini dipadukan dengan kain batik berwarna gelap yang klasik. Penampilannya semakin elegan dengan hiasan headpiece dari desainer Rinaldy Yunardi dan selendang veil berbahan brokat di kepalanya yang menjuntai anggun hingga ke bawah. 

baca juga

Tampil Flawless dengan Soft Makeup

Tampil Flawless dengan Soft Makeup
source: https://www.instagram.com/bubahalfian/

Untuk makeup, Ayla Dimitri memercayakan penampilannya pada MUA hits yang telah menangani banyak artis, Bubah Alfian. Saat acara akad nikah, Ayla tampil flawless dengan pulasan makeup soft yang natural namun membuatnya tampak anggun. Dia pun tampak semakin memesona dengan tatanan rambut yang disanggul simpel oleh penata rambut Woko S. 

Glam dan Elegan Saat Resepsi

Glam dan Elegan Saat Resepsi
source: https://www.instagram.com/cathhalim/

Masih menggunakan rancangan Sapto Djojokartiko, Ayla Damitri tampil elegan dengan gaun cantik berwarna putih saat mengadakan resepsi di malam harinya. Acara yang digelar outdoor itu berlangsung meriah dan diramaikan dengan sesi dansa dari kedua mempelai. 

baca juga

Mengusung Tampilan Glam Look Makeup

Mengusung Tampilan Glam Look Makeup
source: https://www.instagram.com/marlenehariman/

Berbeda dengan saat akad, di acara resepsi Ayla Dimitri tampil lebih glam dan bold dengan makeup yang ditangani oleh Marlene Hariman. Penampilan glam-nya semakin tampak stunning dengan riasan rambut yang ditata oleh Woko S dan hiasan earpiece cantik dari Rinaldy Yunardi.