Eyelash Extension adalah proses penyambungan bulu mata palsu pada bulu mata asli dengan bantuan lem khusus dengan tujuan membuat bulu mata terlihat lebih panjang, tebal, dan lentik. Biasanya proses Eyelash Extension ini memakan waktu 1 sampai 2 jam dengan daya ketahanan 1 sampai 3 bulan.

Menjadi tren sejak 2017, Eyelash Extension ini ternyata banyak diminati oleh perempuan. Penasaran apa yang bikin orang berminat menggunakan Eyelash Extension? Yuk simak keuntungannya di bawah ini!

Praktis dan Hemat Waktu

Praktis dan Hemat Waktu

Menggunakan Eyelash Extension tentunya akan membuat kamu menghemat waktu pada saat merias wajah. Dengan Eyelash Extension, kamu bisa melewatkan proses pengaplikasian mascara dan eyeliner.

baca juga

Hemat Biaya Makeup Mata

Hemat Biaya Makeup Mata

Selain praktis, ternyata menggunakan Eyelash Extension juga menghemat budget makeup lho, ladies! Rutinitas menggunakan mascara dan eyeliner bisa kamu hilangkan dan budget-nya bisa kamu alokasikan ke produk makeup lain.
 

Melindungi Mata

Melindungi Mata

Eits, siapa bilang kalau Eyelash Extension hanya berfungsi sebagai booster kecantikan kamu? Selain mempercantik penampilan, ternyata Eyelash Extension ini juga dapat melindungi mata kamu dari debu dan sinar ultraviolet.
 
Harga pemasangan Eyelash Extension di bandrol mulai dari Rp350.000 dan perlu di re-touch sekitar satu bulan sekali. Nah, biar lebih mudah dan lebih hemat, kamu bisa membeli voucher Eyelash Extension di FAVE.

baca juga
Melindungi Mata

Fave adalah platform deal and cashback yang bisa menghubungkan kamu dengan beragam offline business yang ditawarkan, salah satunya adalah tempat yang menawarkan Eyelash Extension. Selain lebih mudah mencari tempat yang sesuai kebutuhanmu, di Fave juga ada berbagai diskon untuk membuat biaya yang kamu keluarkan jadi lebih murah. Bukan cuma perawatan kecantikan saja Ladies, kamu juga bisa mendapat penawaran diskon di kategori makanan, hiburan, kesehatan dan travel.
 
Tidak perlu repot mencari tempat manicure dan pedicure di aplikasi Fave karena terdapat fitur nearby yang bisa mencari penawaran terbaik berdasarkan jarak dan lokasi. Kamu juga tidak perlu repot saat melakukan pembayaran karena ada sistem multipayment yang memudahkanmu melakukan pembayaran tanpa perlu pergi ke ATM.
 
Saat ini Fave memiliki campaign "Cantik itu Fave" yang semakin memudahkanmu mencari perawatan kecantikan. Fave semakin semangat menawarkan beragam kebutuhan perempuan mulai dari perawatan rambut, wajah, pelangsingan, penghilang bulu, hingga kuku. 
 
Ribuan merchant kecantikan di berbagai kota di Indonesia telah bergabung dengan Fave. Kamu cukup mencari, membeli dan menukar voucher dari aplikasi Fave untuk menikmati berbagai penawaran menarik dengan diskon dan cashback hingga 90%.
 

Dengan voucher dari Fave, kamu hanya perlu datang ke merchant terkait dan menunjukkan voucher lewat handphone. Gampang banget kan? Buruan download aplikasinya dan sign up  sekarang, karena ada tambahan diskon 20% untuk pengguna baru, menggunakan promo  “CANTIKDIFAVE”.
 
GIVEAWAY TIME!
 
Saat ini Beautynesia dan Fave sedang mengadakan giveaway yang berhadiah 13 paket Eyelash Extension di La Belle Clinic dengan total Rp5000.000 dari Fave untuk 13 orang pemenang. Cara untuk ikutan giveaway ini gampang banget, Ladies!

  1. Follow Instagram @beautynesia.id dan @faveid
  2. Regram postingan GIFT-AWAY: FAVE dengan hashtag #favexbeautynesia, #cantikitufave, dan #myfaveforyou di Instagram Feeds kamu.
  3. Tag @beautynesia.id dan @faveid pada postingan kamu dan ajak juga 3 teman kamu untuk ikutan dengan tag dan mention mereka
  4. Comment di forum Beautynesia