Terutama untuk gaya rambut, pasti menjadi salah satu penunjang penampilan. Konon rambut ialah mahkota wanita, maka dari itu banyak wanita yang berusaha memanjangkan rambutnya demi penampilan yang lebih oke. Nyatanya hal ini enggak berlaku oleh artis-artis wanita cantik ini, mereka tampil berani dengan gaya rambut botak, lho! Penasaran ada siapa aja?
 

Danai Gurira

Danai Gurira

Kalian tentunya masih ingat dong dengan salah satu pemeran di film Wakanda yaitu Okoye? Penampilan Danai dengan gaya rambut baldnya membekas di memori para penonton. Nggak hanya gaya rambut botaknya yang membuat enampilan Danai makin keren, penampilan gaya rambut Danai juga dilengkapi shaved head yang diukir sedemikian rupa.
 

baca juga

Amandla Stenberg

Amandla Stenberg

Aktris satu ini mengubah penampilannya dengan mencukur rambutnya hingga botak untuk perannya dalam film “Where Hands Touch”. Dengan gaya rambutnya yang botak, Ia juga mewarnai rambutnya menjadi pirang agar tetap terlihat stylish.
 

Natalie Portman

Natalie Portman

Pada tahun 2005 Natalie harus mencukur habis rambutnya demi tuntutan peran untuk filmnya “V for Vendetta”. Meskipun dengan tampilan kepalanya yang plontos, aktris berdarah Israel ini mengaku nyaman dan senang. Pengorbanan yang Ia lakukan ini pun menghasilkan sebuah kesuksesan yang Ia raih di penghargaan Saturn Award. Natalie mendapatkan penghargaan sebagai artis terbaik dalam Saturn Award tahun 2007 lalu.
 

baca juga

Charlize Theron

Charlize Theron

Tidak berbeda dengan Natalie Portman, Charlize Theron juga terpaksa menggunduli kepalanya demi perannya di sebuah film. Charlie berperan sebagai Imperator Furiosa  dalam filmnya ‘Mad Max: Fury Road’. Awalnya iya tak percaya diri dengan penampilannya yang botak, tapi kemunculannya dalam film ini Ia berhasil menerima banyak pujian. Aktris asal Afrika ini pun kapok karena sudah menggunduli kepalanya.
 

Solange Knowles

Solange Knowles

Adik dari penyanyi Beyonce, Solange Knowles juga sempat memangkas habis rambutnya di tahun 2009. Meskipun sempat dikritik dengan penampilannya ini, tapi Solange bukti nyata kalau wanita berambut botak juga cantik dan sexy.
 

Jeana Turner

Jeana Turner

Model berusia 25 tahun ini tampil berani dan percaya diri dengan rambut botaknya. Alasan Ia berpenampilan botak ini berbeda dengan artis-artis yang sudah disebutkan di atas. Jeane Turner mengidap penyakit alopecia yang menyebabkan rambutnya rontok hingga membuat rambutnya menipis.

Awalnya Ia selalu menggunakan wig untuk menutupi kebotakannya, tapi saat mengikuti ajang pencarian model, America's Next Top Model, Ia di makeover dan Jeane pun diminta untuk melepas wignya. Dari situlah, kini Jeane lebih percaya diri dengan kepala plontosnya.
 

Jessie J

Jessie J

Kalian masih mengingat dengan gaya Jessie J dengan rambut botaknnya? Dengan rambut botaknya ini aksi panggungnya tak kalah keren dan tetap memukau. Alasan Jessie memangkas habis rambutnya suatu hal yang mengharukan. Ia rela mencukur habis rambutnya di salah satu siaran live di televisi untuk penggalangan dana. Walaupun awalnya ia merasa ragu, namun akhirnya ia pun berhasil mengumpulkan uang penggalangan dana sebesar £ 500 ribu atau lebih dari Rp 7,3 miliar.
 
Itu dia tujuh artis perempuan yang nggak takut tampil beda dengan rambut botaknya, kalian berani mencobanya?