Rieke Diah Pitaloka

Rieke Diah Pitaloka

Artis yang beralih ke dunia politik adalah Rieke Diah Pitaloka. Ia resmi dilantik menjadi Anggota DPR yang diusung dari partai PDI perjuangan beberapa waktu lalu. Pemeran si "eneng" dalam serial komedi Bajaj Bajuri tahun 2000 an tersebut tampak anggun mengenakan kebaya tradisional warna maroon, lengkap dengan sanggul dan makeup yang flawless. Penampilan Rieke pada acara pelantikan kemarin pun, mendapat banyak pujian dari netizen. 

Dessy Ratnasari

Dessy Ratnasari

Penyanyi lawas Dessy Ratnasari juga telah terjun ke dunia politik dan pelantikan anggota DPR kali ini sudah menjadi pengalaman yang ketiga bagi Dessy. Ya, wanita berusia 45 tahun tersebut sudah dipercaya menjadi anggota DPR dari tahun 2009 lalu yang diusung oleh Parta Amanat Nasional (PAN). Pelantun "tenda biru" tersebut tampil dengan sangat cantik, mengenakan busana tradisional serba biru. Lalu, ia juga memadukan kain batik yang membuat gaya fashion tradisionalnya semakin hidup. 

baca juga

Rachel Maryam

Rachel Maryam

Merupakan artis anggota DPR yang diusung oleh partai Gerindra. Acara pelantikan anggota Dewan kemarin, merupakan tahun kedua bagi artis cantik kelahiran '80 ini. Setelah sebelumnya ia lolos menjadi anggota DPR di tahun 2014-2019, kini ia dipercaya lagi mengisi kursi di lembaga parlemen.

Wanita berusia 39 tahun ini tampil dengan kebaya yang memiliki perpaduan warna pink dan abu-abu. Ia tampil sangat anggun dan percaya diri didepan media lengkap dengan tas dan heels yang memiliki warna senada. Bagaimana menurut Ladies penampilan Rachel?

Krisdayanti

Krisdayanti

Penyanyi Diva Indonesia satu ini ternyata sudah beralih dari ke dunia politik. Ya, Krisdayanti. Setelah periode sebelumnya, Anang Hermansyah, mantan suami KD masuk menjadi anggota Dewan, sekarang giliran Krisdayantik yang duduk di kursi anggota DPR. Istri dari Raul Lemos tersebut tampil sangat cantik dan anggun, mengenakan busana tradisional berwarna merah, lengkap dengan kain batik yang ia sampirkan di pundaknya. Kemudian, beliau juga menyematkan pin bernuansa emas pada bagian tengahnya dan tak lupa juga nuansa makeup yang bold.  

baca juga

Arzeti Bilbina

Arzeti Bilbina

Anggota DPR dari kalangan artis selanjutnya merupakan usungan dari Partai Kebangsaan Bangsa (PKB), yakni Arzeti Bilbina. Aktris sekaligus presenter cantik tersebut ternyata dipercaya lagi menduduki kursi anggota Dewan, setelah sebelumnya telah terpilih menjadi anggota DPR pada periode 2014-2019. 

Nah, pada acara pelantikan anggota DPR periode 2019-2024 kemarin, wanita yang mengawali karirnya sebagai model tersebut tampil sangat fashionable menggunakan busana tradisional berwarna pink. Ia memadukan kebayanya tersebut dengan kain warna hijau yang ia sampirkan di tangannya. Tak lupa juga, Arzeti memegang tas berwarna gold yang membuat tampilannya tersebut semakin sempurna. 

Mulan Jameela

Mulan Jameela

Terakhir ada penyanyi kelahiran garut, Mulan Jameela. Setelah resmi terpilih menjadi anggota DPR dengan memperoleh suara 13.793, ia pun turut menghadiri acara pelantikan yang digelar pada 1 Oktober 2019, kemarin. Istri Ahmad Dhani tersebut, tampil mengenakan busana tradisional "Bodo" asal Bugis, Makasar.

Busana tradisional rancangan Didit Maulana tersebut bukannya mendapat pujian, justru mendapat kritikan pedas dari netizen. Mereka menganggap bahwa busana tradisional yang dikenakan Wulansari, usulan partai Gerindra, tidaklah cocok untuk menghadiri acara resmi pelantikan DPR kemarin. Menurut warganet, Mulan bisa memilih dan memakai busana lain yang lebih pantas. Bagaimana menurut kalian, Beautynesian