Mengenakan busana rancangan Anne Avantie adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Mengapa tidak? Busana yang dibuatnya selalu menonjolkan keanggunan wanita dari segala sisi. Maka tak heran jika beberapa orang penting di Indonesia selalu mengandalkan designer andalan Anne Avantie untuk menunjang penampilanmya. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita simak!


 

Diva Pop Indonesia Krisdayanti Saat Pelantikan DPR RI

Diva Pop Indonesia Krisdayanti Saat Pelantikan DPR RI

Siapa yang tak mengenal Diva pop Indonesia yang satu ini? Ya, Krisdayanti atau yang akrab disapa KD ini telah sukses menjadi penyanyi ternama di Indonesia. Kiprahnya menjadi diva pop Indonesia tak membuatnya puas begitu saja. Tepat pada hari Selasa (1/10/19) kemarin, KD telah resmi dilantik sebagai nggota DPR RI.

Saat menghadiri pelantikan DPR, istri Raul Lemos ini tampil dengan kebaya terbaik dari designer ternama Indonesia, Anne Avantie. Saat itu, Krisdayanti tampak mengenakan kebaya berwarna merah dan bawahan batik mewah milik Anne Avantie. Tak hanya itu, rambutnya pun senada dengan sanggul rapi yang menawan. Kebaya Krisdayanti ini pun menjadi sorotan warganet. Dihadiri oleh orang-orang penting di Indonesia, pelantikan DPR ini menjadi momen bersejarah bagi KD di dunia politik. Wah, semoga lancar ya mimi!
 

baca juga

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Menghadiri Upacara HUT RI ke-74

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Menghadiri Upacara HUT RI ke-74

Upacara peringatan HUT RI menjadi momen yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Tak heran jika tamu yang diundang dalam upacara peringatan HUT RI ingin tampil dengan busana terbaiknya. Tak mau kalah dengan kebaya Krisdayanti, hal ini juga berlaku pada Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang selalu tampil nyentrik.

Susi Pudjiastuti tak mau melewatkan momen ini untuk tampil berbeda dari biasanya. Memilih designer ternama Indonesia, Anne Avantie, Ibu Susi tampil mengenakan kebaya bermotif bunga hijau dan merah. Dilengkapi dengan sanggul yang membuatnya semakin terlihat anggun. Tak ketinggalan, menteri nyentrik ini tampil dengan kacamata hitam yang membuatnya semakin sangar. 
 

Penyanyi Internasional Agnez Mo saat Pembuatan Video Klip

Penyanyi Internasional Agnez Mo saat Pembuatan Video Klip

Menjadi artis Internasional, tak membuat artis yang satu ini melupakan tanah kelahirannya. Beautynesian pasti tak asing dengan Agnes Monica atau yang saat ini dikenal sebagai Agnez Mo. Pembuatan video klip lagunya yang berjudul Long As I Get Paid, Cak Bottle, dan Paralyzed ini membuat batik Indonesia mendunia.

Bagaimana tidak? Agnez Mo mempercayakan desain kebayanya kepada Anne Avantie. Desain kebaya mewah ini dipamerkan melalui video klipnya ke kancah Internasional. Konsep video klip ini mendapat pujian yang luar biasa dari warganet. Jadi, jangan mau kalah sama penyanyi Internasional ya, tetap cintai batik sebagai identitas bangsa Indonesia!
 

baca juga

Presenter Kondang Najwa Shihab Menjadi Model di Pagelaran Busana Anne Avantie

Presenter Kondang Najwa Shihab Menjadi Model di Pagelaran Busana Anne Avantie

Presenter kondang Najwa Shihab yang selalu tampil formal ini ternyata semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Presenter cantik ini mengawali kariernya sebagai wartawan. Kecantikan dan kecerdasannya membuat orang-orang di sekitarnya kagum dengannya. Hal ini pun juga dikagumi oleh Anne Avantie sehingga memilihnya sebagai salah satu model di pagelaran busana Anne Avantie atas 29 tahun karyanya.

Balutan kebaya batik rancangan Anne Avantie memberikan tampilan yang berbeda pada penampilan Najwa Shihab. Ia begitu anggun dengan kebaya hijau dan jarik cokelat bermotif batik yang membalut tubuhnya. Kebaya Najwa Shihab pun tak kalah mewah dengan kebaya Krisdayanti.
 

Miss Universe Catriona Gray di Acara Penobatan Puteri Indonesia 2019

Miss Universe Catriona Gray di Acara Penobatan Puteri Indonesia 2019

Acara Penobatan Puteri Indonesia 2019 menjadi ajang berkumpulnya wanita-wanita cerdas dan berkharisma di Indonesia. Tak heran jika tamu yang diundang pun ingin tampil maksimal dengan balutan busana khas Indonesia. Hal ini juga dilakukan oleh Miss Universe Catriona Gray saat menghadiri ajang bergengsi tersebut. Penampilannya semakin anggun dengan kebaya oranye-hijau nan mewah rancangan Anne Avantie. Miss Universe ini sangat bangga mengenakan busana rancangan designer kondang ini.