Siapa warga Indonesia yang tidak kenal dengan keluarga Bakrie? Salah satu anggotanya yang kini sedang naik daun adalah Adinda Bakrie, yang merupakan sepupu dari suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie. Adinda Bakrie ternyata merupakan seorang business woman yang menuai kesuksesan.
 
Adinda kini menjadi Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd yang jadi anak perusahaan Energi Mega Persada. Sebelumnya, ia sempat berkarier di lembaga keuangan Morgan Stanley sebelum pulang ke tanah air dan menjadi wanita karier serta masuk jajaran artis Indonesia.
 
Gosip terbarunya, sebagai business woman, Adinda hadir dengan penampilan elegan yang mencuri perhatian. Yuk, kita simak gaya fashion Adinda Bakrie sehari-hari di bawah ini. Beneran memukau atau nggak ya?
 


 

Kasual dan Memukau Lewat Setelan Jumpsuit Warna Pastel

Inspirasi fashion dari Adinda Bakrie yang pertama adalah jumpsuit cantik satu ini. Siapa bilang penampilan wanita karier harus melulu formal? Adinda berhasil membawa kesan formal namun tetap kasual dengan cara yang menarik lewat setelan jumpsuit ini.

Alih-alih memilih warna basic seperti hitam atau abu-abu, ia memilih warna biru pastel bergradasi krem yang cantik. Penampilan pun terlihat makin feminin dengan cutting terbuka di kedua sisi bagian kaki, sehingga menampilkan kaki jenjang Adinda. Nggak lupa dengan kehadiran belt besar dengan warna serupa. Penampilannya pun makin stand out!
 

Kasual dan Memukau Lewat Setelan Jumpsuit Warna Pastel
baca juga

Bergaya Santai Namun Tetap Feminin Lewat Midi Floral-Dress

Wanita karier juga pasti butuh waktu santai. Penampilan Adinda satu ini, saat ia terlihat mengunjungi taman kota, terlihat memukau dan cantik. Kalau kamu butuh referensi gaya yang sederhana namun tetap manis, gaya Adinda satu ini bisa ditiru.

Untuk menampilkan kesegaran musim panas, kamu bisa memilih midi sundress dengan pola floral kecil-kecil seperti ini. Nggak lupa pilih warna lembut yang bakal bikin tampilan makin menarik. Padu padankan dengan aksesoris yang nggak terlalu mencolok, misalnya kaca mata hitam favorit dan heels dengan warna netral. Voila, meski sederhana, penampilan kamu pun bakal menarik mata banyak orang, deh.
 

Bergaya Santai Namun Tetap Feminin Lewat Midi Floral-Dress

Mau ke Pesta? Contek Gaya Sensual Adinda dengan Crop Top dan Cullot

Saat mau ke pesta, kamu pasti bingung deh milih outfit apa. Jatuhnya pasti nggak jauh dari dress terbuka yang seksi. Nah, kalau kamu lagi cari inspirasi gaya ke pesta yang baru, bisa intip fashion Adinda satu ini, lho.

Kamu nggak perlu dress seksi, cukup pakai kaus crop top lengan panjang yang menampilkan sedikit perut. Penampilan jadi makin sensual kalau kamu memadukannya dengan wide-leg cullot kayak Adinda ini. Pilih warna monokrom yang bakal menonjolkan sisi elegan kamu.

Gerai rambutmu apa adanya dan nggak lupa memakai lipstik merah menyala. Dijamin deh, semua mata bakal tertuju padamu sepanjang pesta!
 

Mau ke Pesta? Contek Gaya Sensual Adinda dengan Crop Top dan Cullot
baca juga

Gaya Kondangan Hits Lewat Brukat Crop Top Hitam

Satu lagi gaya menarik dari Adinda yang bisa kamu coba kalau lagi ke kondangan, nih. Biasanya apa sih yang kamu pake kalau mau menghadiri undangan pernikahan, Ladies? Pasti pilihannya nggak jauh dari dress brukat atau batik.

Nah, kalau lagi pengen tampil segar, seksi, plus cantik, gaya satu ini bisa ditiru. Kamu bisa memadukan atasan brukat dengan model crop top, dipadukan high waits cullot pants. Pilih warna hitam atau warna gelap lainnya buat menampilkan aura glamor kamu. Padukan dengan aksesoris simpel seperti sling bag dengan warna senada dan aksen emas. Makin cantik dan memukau!
 

Gaya Kondangan Hits Lewat Brukat Crop Top Hitam

Gimana, seru-seru kan gaya fashion ala Adinda Bakrie di atas? Mana yang kamu suka nih, Ladies?