1. Horse Shoe Bend, Amerika Serikat.

1. Horse Shoe Bend, Amerika Serikat.

Horse Shoe Bend terletak di Page, Arizona, Amerika Serikat yang permukaan nya berbentuk seperti tapak kaki kuda. Tak dapat dipungkiri keindahan dan daya tarik pemandangan Horse Shoe Bend memberikan kesan eksotis dan juga ekstrem bagi pasangan yang ingin mengabadikan sesi foto prewedding di lokasi ini. Hamparan dinding bebatuan yang menjulang tinggi serta aliran sungai Colorado di bawahnya membuat susana begitu menakjubkan!
 

2. Cappadocia, Turki

2. Cappadocia, Turki

Ingin melakukan sesi foto prewedding berlatarkan balon udara berwarna-warni yang berterbangan? Cappadocia lah destinasi yang cocok untuk kamu abadikan bersama pasangan. Cappadocia merupakan kota yang berpusat di Anatolia, Turki dikenal dengan ngarai dan tebing bebatuannya dibangun dengan cara dipahat. 

Tak heran jika lokasi ini bisa masuk ke daftar wish list untuk kamu dan pasangan kunjungi nantinya. Siapa yang tak ingin mendapatkan hasil foto yang begitu manis dan juga romantis, tertarik untuk kesini?
 

baca juga

3. Trolltunga, Norwegia

3. Trolltunga, Norwegia
Melakukan sesi foto prewedding yang ekstrem sekalipun rak sah bila rasanya belum mengunjungi Trolltunga yang berlokasi di Skjeggedal, Odda, Norwegia. Tebing yang curam dihiasi dengan danau berwarna biru dibawahnya memberikan kesan sesi foto prewedding begitu dramatis. Namun siapa sangka, untuk mendapatkan hasil foto yang begitu indah, kamu dan pasangan harus melewati perjalanan 8 hingga 10 jam untuk sampai ke ujung tebing. Wow!
 

4. Tebing Keraton, Indonesia

4. Tebing Keraton, Indonesia

Beralih ke dalam negeri. Salah satu lokasi sesi prewedding yang tak kalah menakjubkan adalah Tebing Keraton, tepat nya berada di Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Indonesia. Sejauh mata memandang kita akan disuguhkan hamparan pepohonan yang hijau dan menyegarkan mata seakan membuat susana menjadi spektakuler dan menawan.