Bagi setiap orang, pernikahan merupakan momen sakral dan suatu hal yang hanya dilakukan satu kali dalam hidup. Terlebih lagi, pasangan milenial memiliki persiapan dan konsep pernikahan yang berbeda dengan generasi terdahulunya. Karena hal itu, saat ini momen pernikahan dilakukan dengan berbagai cara yang jarang dilakukan oleh orang lain.

Salah satu konsep pernikahan yang harus dipikirkan agar pernikahan menjadi berkesan adalah pemilihan undangan pernikahan. Undangan pernikahan adalah suatu hal yang biasanya dilakukan setiap pasangan yang ingin menikah dengan membuat undangan pernikahan yang memiliki bentuk dan model yang unik. Berikut beberapa pilihan undangan unik yang bisa menjadi inspirasi untuk Beautynesian.
 

Undangan Pernikahan Unik Desain Passport

Undangan Pernikahan Unik Desain Passport

Ide undangan pernikahan unik yang bisa dijadikan pilihan adalah bentuk passport. Ide undangan seperti ini cocok untuk kamu yang suka traveler, karena passport merupakan barang bawaan wajib buat traveler. Saat ini passport tidak hanya dijadikan sebagai buku identitas ketika  kamu bepergian ke luar negeri. Undangan pernikahan dengan design passport juga akan memberikan kesan bahwa pernikahan kamu penting untuk dihadiri, lho! Design undangan pernikahan ini pun juga diminati banyak pasangan diberbagai negara.
 

baca juga

Undangan Pernikahan Unik Desain Roll Film

Undangan Pernikahan Unik Desain Roll Film

Undangan pernikahan satu ini juga enggak kalah unik nih, Beautynesian. Meskipun hanya berisi kata-kata yang singkat tetapi pesan dari undangan pun cepat tersampaikan. Dengan menggunakan undangan seperti ini, pasti kamu tau dong kalau si calon pengantin ini merupakan pecinta film atau bekerja sebagai fotografer.
 

Undangan Pernikahan Unik Desain Vintage

Undangan Pernikahan Unik Desain Vintage

Desain undangan lainnya yang saat ini sedang menjadi tren dan populer adalah mengombinasikan tipografi vintage untuk desain utamanya. Desain seperti ini menggabungkan beberapa jenis font vintage menjadi untaian kata dengan hiasan yang unik dan menarik. Calon pengantin yang memilih undangan undangan dengan desain seperti ini biasanya menyukai hal-hal vintage tetapi tidak ketinggalan zaman.
 

baca juga

Undangan Pernikahan Unik Desain Compact Disk

Undangan Pernikahan Unik Desain Compact Disk

Jika kamu biasanya sering menemukan undangan pernikahan berbentuk segi empat dengan media kertas. Nah, sekarang ini juga sudah ada undangan pernikahan dengan bentuk lain dengan media lain pula. Salah satunya dalam bentuk compact disk, selain berbentuk lingkaran undangan pernikahan ini juga memiliki material non kertas. Dengan memiliki bentuk dan media yang unik, pastinya undangan pernikahan kamu semakin berbeda. Memiliki undangan yang berbeda tentunya akan menarik perhatian orang-orang yang kamu undang karena tertarik dengan konsep pernikahan yang kamu usung.
 

Undangan Pernikahan Unik Bentuk Bohemian Rustic

Undangan Pernikahan Unik Bentuk Bohemian Rustic

Meskipun masih banyak orang yang belum paham dengan bentuk undangan bohemian rustic ini. Tidak ada salahnya memilih undangan pernikahan dalam bentuk rustic yang bertemakan bohemian. Undangan dengan tema bohemian rustic ini memiliki kesan warna yang vintage dan klasik. Kertas cover undangan juga dibuat sedikit kusam dan kumel agar lebih memberikan kesan vintage, untuk bagian tali pun juga dibuat sedikit usang. Undangan seperti ini cocok untuk kamu yang ingin pesta pernikahannya kecil dan ingin berinteraksi dengan tamu agar lebih dekat.
 

Nah, itu dia beberapa inspirasi undangan pernikahan yang bisa menjadi pilihan buat kamu untuk mengundang para tamu ke pesta pernikahan kamu. Dengan beberapa pilihan undangan pernikahan di atas, semoga bisa menjadi inspirasi di hari spesial kamu dan pasangan!