1. Pulau Padar, NTT

1. Pulau Padar, NTT

Pesona alam yang begitu indah membuat setiap mata memandang terhipnotis seketika. Tak heran jika Pulau Padar menjadi daya tarik destinasi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Berlokasi di Nusa Tenggara Timur, Pulau Padar merupakan salah satu pulau yang berada di Taman Nasional Komodo. Keindahan alam di Pulau Padar juga cocok menjadi spot foto prewedding yang tepat untuk kamu dan pasangan terapkan nantinya.

Untuk sampai ke Pulau Padar kita dapat menggunakan transportasi air berupa perahu Pinisi dengan waktu tempuh perjalanan kurang lebih 4 jam. Sesampainya disana kamu akan disuguhkan dengan biru nya air laut dan perbukitan yang menyegarkan mata.
 

2. Bukit Merese, Lombok

2. Bukit Merese, Lombok

Panorama alam yang tak kalah indah lainnya adalah Bukit Merese, tepatnya berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat di Pantai Tanjung Aan. Gradasi warna yang menyatu antara laut dan perbukitan semakin memberikan kesan eksotis dan dramatis. Selain itu kita juga bisa melihat kerbau dan sapi milik warga yang dilepas bebas di perbukitan.
 

baca juga

3. Bukit Pasir Busung, Kepulauan Riau

3. Bukit Pasir Busung, Kepulauan Riau

Tak perlu jauh-jauh ke Mesir, di Indonesia tepatnya di Desa Busung, Bintan, Kepulauan Riau tercipta ornamen unik menyerupai gundukan pasir berbentuk seperi piramida. Pasalnya, lokasi ini merupakan bekas area pertambangan yang kini sudah tidak aktif lagi. Alhasil, panorama yang ditampilkan begitu eksotis dan anti mainstream bukan? Berminat untuk datang kesini?
 

4. Goa Jomblang, Yogyakarta

4. Goa Jomblang, Yogyakarta

Yogyakarta bisa menjadi salah satu lokasi pilihan terbaik bagi kamu dan pasangan kunjungi. Beragam situs cagar budaya dan alam yang ditawarkan sehingga membuat takjub dan mengesankan. Salah satunya adalah Goa Jomblang yang berlokasi di Desa Pacerejo, Kecamatan Semanu, Yogyakarta. Spot ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu yang ingin merasakan sensasi tak biasa didalam perut goa yang eksotis dan menantang adrenalin.
 

baca juga

5. Tegalalang Rice Terrace, Bali

5. Tegalalang Rice Terrace, Bali

Berbicara soal Bali memang tidak ada habisnya. Bali dikenal sebagai destinasi paling populer di Indonesia. Tak heran banyak pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama orang terkasih di pulau eksotis ini. Salah satu spot yang menjadi daya tarik adalah Tegalalang Race Terrace yang berlokasi di Dusun Ceking, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Berlatar pemandangan terasering persawahan yang unik dan asri bisa menjadi ide yang menarik untuk dicoba. Hamparan hijau persawahan membuat suasana sesi pre weeding menjadi amat tenang dan nyaman.