Pakai Sepatu Hak Tinggi yang Unik, Gaya Syahrini yang Simpel jadi Lebih Menarik

Ok, terlepas dari mahalnya harga outfit yang dipakai Syahrini saat di Tokyo ini, mari akui mini dress yang klasik ini gayanya sangat simpel, tidak banyak aksen, tidak banyak potongan rumit, dan warnanya pun tidak mencolok. Namun demikian, gaya yang simpel ini jadi tampak cetar dengan pemakaian sepatu hak tinggi dari koleksi Amina Muaddi. High heels Amina Muaddi paling identik dengan model flare alias melebar di ujung, dan Syahrini memilih sepatu dengan bahan PVC yang transparan. Bak sepatu Cinderella!
 

Fashion Syahrini dengan Warna Cetar

Tidak semua orang cocok memakai warna kuning. Bukannya enak dipandang, salah-salah malah jadi pusat perhatian publik karena mirip anak ayam kehilangan induk. Tapi Syahrini bisa tampil memukau dengan mengenakan dress kuning terang ini tanpa terlihat salah kostum. Saat bersantai di Italia, ia memakai dress custom by Ansoe dengan detail statement sleeves dan aksen ruffle.
 

baca juga

Matching, Pemakaian Anting dan Gaun dengan Warna Senada

Tentu saja, dress merah Syahrini ini sendiri sudah menarik perhatian. Lalu ditambah dengan anting besar yang senada dengan gaunnya, outift Syahrini saat di Positano, Italia ini pun tampak makin cetar.
 

Gaya Kekinian Syahrini dengan Waist Bag Menggemaskan

Masih di Italia, artis yang akrab disapa Incess oleh penggemarnya ini tampak menggemaskan dengan memakai waist bag dan coin purse dari koleksi brand mewah, Channel. 
 

baca juga

Kacamata andalan Syahrini, kacamata kotak

Matching dari baju sampai anting, sudah. Berikutnya, Syahrini kerap pakai kacamata besar untuk menyempurnakan tampilan. Salah satu favoritnya yaitu kacamata dengan frame kotak. Misalnya pada outfit di Anacapri ini, Syahrini memakai Gucci acetate oversized square frame sunglasses.
 

Headband Cetar ala Syahrini

source: Instagram/princessyahrini

Akhir-akhir ini, Syahrini suka memakai headband atau bando kain untuk aksesori di kepala. Gaya ini tampak pula pada outift-nya saat bersantai di Capri, Italia.
 

Padu-padan One Brand Outfit ala Syahrini

Tampak seperti jumpsuit, sebenarnya di sini Syahrini memakai dua item berbeda dari satu brand. Ia memakai bralette dan trousers dari Versace yang motifnya sama. Syahrini kemudian membuat outfit ini tetap tampak sopan dengan memakai dalaman kaus dan luaran hitam.
 

Summer Look Cetar ala Syahrini

source: Instagram/princessyahrini

Saat bulan madu ke Bora-Bora, Syahrini memakai maxi robe putih polkadot dari koleksi We Are LEONE. Ditambah alas kaki yang flat dan vintage, gaya ini tampak santai dan cocok dengan nuansa summer di Bora-Bora.
 

Saat Syahrini Tampil Mewah dengan Kemeja Putih

Kemeja putih memang jadi salah satu outfit wajib, demikian pula bagi Syahrini. Tapi bukan Syahrini namanya kalau kemeja putihnya biasa-biasa saja. Saat liburan di Sydney, ia memakai kemeja putih dari koleksi Zimmermann. Terdapat motif ala kostum kerajaan dengan warna keemasan di bagian kerah dan ujung lengannya. Tambah modis, ia mengenakan belt lebar yang menegaskan bentuk pinggangnya.
 

Mantel Bulu Cetar ala Syahrini

Satu lagi outfit cetar Syahrini saat liburan ke luar negeri, yaitu mantel bulu. Dengan outfit yang satu ini, Syahrini tampak seperti konglomerat yang sering muncul dalam drama-drama Korea. Nyatanya, Syahrini memang patut disebut sebagai konglomerat. Gaya yang ini makin cetar dengan kacamata aviator dari koleksi Linda Farrow.