Selain dekorasi, kue pernikahan juga memiliki eksistensi dalam sebuah wedding party lho, Beautynesian. Persiapan pernikahan tidak melulu tentang desain gaun yang akan kamu pakai saja. Kue pernikahan juga menjadi pusat perhatian dan menambah keindahan pada wedding party kamu nanti.

Usahakan kue pernikahan tersebut sesuai dengan tema yang kamu buat, supaya terlihat selaras dan elegan. Nah, buat kamu yang masih galau menentukan desain kue pernikahan yang menarik dan stand out di hari bahagia kamu nanti, Beautynesia.id punya inspirasi kue pernikahan yang bisa kamu jadikan referensi nih. Simak, yuk!
 

1. Kue Pernikahan White Basic

Putih selalu jadi pilihan utama para pasangan untuk wedding party mereka. Selain, warna putih memang identik dengan pesta pernikahan. Mulai dari gaun hingga dekorasi ruangan, warna putih yang netral atau mudah dipadukan dengan warna lain ini memang bisa banget kamu jadikan opsi untuk mendekor kue pernikahan kamu juga, lho. Cocok buat kamu dan pasangan yang anti ribet dan apa adanya.
 

baca juga

2. Kue Pernikahan Woodland Themes

Kue pernikahan dengan konsep Woodland ini unik banget, lho. Cocok untuk wedding party diluar ruangan atau outdoor. Meskipun unik, kue dengan konsep ini bisa juga dibuat cantik. Kamu bisa menambahkan bunga-bunga atau mutiara untuk kesan elegan dan manis.
 

3. Kue Pernikahan Gold Metallica

Untuk kamu yang suka tampilan mewah, kue pernikahan dengan sentuhan warna gold ini sangat direkomendasikan. Dengan sentuhan akhir bling-bling membuat wedding party kamu semakin menawan. Jangan lupa tambahan bunga agar kue pernikahan kamu lebih terlihat variatif.
 

baca juga

4. Kue Pernikahan Peach Blossom

Kue pernikahan dengan warna peach yang manis ini bisa bikin wedding party kamu makin chic. Dengan desain yang simple dan terkesan sederhana namun warna peach ini mampu menyulap kue pernikahan kamu menjadi elegan dan menarik.
 

5. Kue Pernikahan Elegant Black

Warna hitam memberi kesan dramatis. Berbeda dengan kue pernikahan pada umumnya yang di dominasi dengan warna putih, kue pernikahan dengan tema elegant black ini cocok untuk kamu dan pasangan yang misterius namun romantis. Tetap terlihat mewah lho dengan paduan bunga-bunga yang cantik.
 

6. Kue Pernikahan Floral Themes

Kue pernikahan dengan nuansa floral selalu sukses bikin terpesona. Kamu yang feminine pasti langsung dibuat jatuh cinta oleh kue pernikahan dengan desain ini. Paduan warna bunga mawar merah dan peach membuat kue pernikahan kamu semakin cantik.
 

7. Kue Pernikahan Glass Terrarium

Kue pernikahan glass terrarium ini bisa banget kamu gunakan di wedding party indoor maupun outdoor. Desainnya yang spektakuler membuat pesta pernikahan kamu terlihat semakin berkelas. Peletakan glass terrarium membuat kue pernikahan ini berbeda dan menarik.
 

8. Kue Pernikahan Romantic Forest

Kue pernikahan romantic forest. Seperti judulnya, kue ini lebih cocok kamu pakai pada acara outdoor dengan nuansa negeri dongeng. Desainnya yang unik cocok banget untuk kamu dan pasangan yang anti-mainstream. Kamu juga bisa menambah sentuhan warna gold atau silver untuk kesan unik namun mewah.
 

9. Kue Pernikahan Fairy Light

Desain kue pernikahan yang satu ini benar-benar menawan. Kue dengan dekorasi lampu LED dan pernak-pernik mutiara bisa bikin wedding party kamu semakin gorgeous dan penuh kehangatan. Tapi hati-hati saat potong kuenya, ya! Jangan sampai lamu LED terputus, supaya kue pernikahan kamu tetap bercahaya walau sedang dinikmati.
 

10. Kue Pernikahan Geometric Design

Kue pernikahan dengan desain geometrik ini sangat modern dan sedang banyak diminati, lho. Desain yang berbeda dengan paduan warna yang lembut membuat kue pernikahan kamu terlihat menarik dan mewah. Cocok banget untuk kamu dan pasangan yang suka gaya simple namun berkelas.

Nah, itu dia ragam wedding cake yang wajib masuk daftar persiapan pernikahan kamu nanti. Cantik-cantik, yaJadi pengen cepat-cepat nikah. Semoga menginspirasi dan jangan lupa siapkan calonnya juga, dong.