Nama Laura Basuki memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Merintis karir sejak 2008 silam, membuat jam terbang seorang Laura Basuki cukuplah tinggi.Tidak heran jika hal tersebut membuat dirinya bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang besar. Namun ternyata, bukan hanya dari dunia hiburan saja, melainkan ada sumber-sumber penghasilan lain seorang Laura Basuki yang mebuatnya tambah tajir. Berikut adalah sumber-sumber penghasilan tersebut.

Fedwell


Fedwell
source: https://www.instagram.com/fedwelljkt/

Gudang uang pertama Laura Basuki dihasilkan dari usaha kuliner yang ia rintis bersama Rachel Nathani dan Renatta Moeloek. Bisnis kuliher ini diberi nama Fedwell. Usaha ini ternyata terinspirasi dari pola makan dan hidup sehat yang ia terapkan beberapa tahun belakangan. Bahkan Laura menyebutnya sebagai modal awal untuk membangun bisnis ini.

Gerai makanan sehat ini berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Tentu sudah menjadi kawasan yang dikenal dengan banyak usaha wisata kuliner. Fedwell ini bisa digambarkan sebagai warteg sehat karena menu akan ditampilkan dan dipilih langsung oleh pengunjung. Fedwell sendiri menyediakan berbagai pilihan mulai dari karbohidrat hingga protein serta menggabungkan makanan sehat dan lezat yang bisa dinikmati.

baca juga

Haluu World


Haluu World
source: https://www.instagram.com/laurabas/?hl=id

Selanjutnya ada usaha di bidang rekreasi kekinian yang diberi nama Haluu World. Tidak bisa dipungkiri, usaha ini ternyata terinspirasi dari fenomena swafoto yang begitu meningkat akhir-akhir ini. Haluu World ini menyediakan pameran instalasi yang unik dan dibangun agar pengunjung bisa berfoto di sana.  

Penamaannya sendiri bermakna dunia halusinasi. Instalasi yang begitu absurd dan unik adalah daya tarik utama para pengunjung datang ke tempat ini. Pengunjung bisa foto selama berjam-jam. Tidak sedikit pula yang mengambil foto di sini untuk mengisi kontennya di media sosial. Jika ingin menemukan akun media sosial Haluu World ini, bisa berkunjung ke Laura Basuki Instagram, karena di bagian bio terdapat tag ke akun Instagram Haluu World.

Bermain Film


Bermain Film
source: https://www.instagram.com/laurabas/?hl=id

Gudang uang Laura Basuki selanjutnya ialah bermain film. Tentu suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi. Pada 2008, Laura memulai debut pertamanya dengan bermain di Film Gara-Gara Bola. Karirnya di dunia layar lebar pun terus melesat hingga saat ini. Film terbaru yang akan ia bintangi adalah Film “Susi Susanti :Love All”  yang begitu dinanti-nanti. Laura Basuki Susi Susanti tampaknya dinilai memiliki kemiripan secara visual dengan wajah orientalnya.

baca juga

Model Iklan


Model Iklan
source: https://www.instagram.com/laurabas/?hl=id

Nah, yang terakhir adalah model iklan. Parasnya yang begitu rupawan tentu tidak hanya bisa dimanfaatkan saat merintis Laura Basuki film, tetapi juga sebagai model iklan. Mulai dari produk kecantikan, pakaian dan lainnya turut menjadi salah satu gudang uang seorang Laura Basuki.