Di tahun 90-an tak hanya dikenal dengan gaya fashion dan musik, saja yang menjadi populer. Ada tren gaya rambut juga yang tak kalah menjadi popule bahkan sampai saat ini. Rambut menjadi salah satu pendukung penampilan yang tidak boleh terlewatkan. Seiring berkembangnya tren gaya rambut di tahun 2019 ini berhasil membawa kembali tren 90-an.

Model rambut ala 90-an ini menjadi sangat populer karena banyaknya artis-artis yang menggunakan model potongan rambut ini. Sperti Kendal Jenner dengan hair clipsnya dan Hailey Baldwin menggunakan potongan rambut sleek high berponi. Yang membuat para wanita mulai tertarik ingin mencoba gaya rambut ala 90-an.

Untuk Ladies yang ingin mencoba juga, ini dia ada beberapa inspirasi gaya rambut 90-an yang ikonik dan menarik yang bisa dicoba.

Gaya rambut Blunt Lob 
 
Di tahun 1999 gaya rambut Blunt Lob memang sangat populer. Artis Britney Spears pun jatuh cinta dengan potongan rambut dengan lobnya yang rata dan rapih. Model rambut seperti ini menjadi sangat ikonik di tahun 90-an. Agar tampilan lebih terlihat bersinar gunakan makeup yang natural sebagai pelengkap.

Gaya rambut Rachel 
 
Rasanya ada yang kurang kalau tak membicaran potongan rambut Rachel dari Jennifer Ansiton. Bentuk potongan rambut yang membingkai wajah, dengan rambut yang bervolume, dan highlight berwarna madu yang di tempatkan dengan hati-hati. Ini adalah model potongan rambut yang tak kalah populer juga lho.

Gaya rambut Flipped-Up Ends 
  Flipped up ends, model potongan rambut yang terbalik yang menjadi tren dari tahun 90-an. Dengan tampilan potongan rambut yang lembut dan elegan dibagian ujung rambut berbentuk lancip. Pada bagian tengahnya membentuk bob panjang yang bervolume. 

Gaya rambut Flower Accessories
 
Di era 90-an gaya rambut dengan menggunakan bunga sebagai aksesoris ini menjadi sangat populer. Artis cantik Drew Barrymore salah satunya yang mengenakan jepit rambut bunga besar saat di acara red carpet. Dengan menggunakan gaya rambut berponi membuat tampilannya menjadi lebih cute dan elegan.

Gaya rambut Sleek Pixie
 
Gaya rambut Sleek Pixie, model potongan rambut ini tak hanya populer di tahun 90-an. Bahkan sampai sekarang pun masih menjadi favorit dikalangan wanita. Potongan rambut pendek seperti boy haircut ini memberikan kesan tampilan lebih simple dan tetap menawan. Buat Ladies yang tidak ingin ribet harus menata rambut, bisa coba gaya rambut yang satu ini. Agar terlihat lebih manis, kamu bisa menggunakan jepit rambut atau bandana sebagai aksesoris.

Gaya rambut dengan warna Pink
 
Tak hanya potongan gaya rambut saja yang populer di tahun 90-an. Model rambut dengan menggunakan warna-warna lucu seperti Pink seperti ini juga tak kalah menjadi tren di era 90-an. Mewarnai rambut dua warna atau ombre dengan menggunakan warna merah jambu dan pirang sebagai hightlight. Gaya rambut ini menjadi peringat nomer satu lho di tahun 90-an. Tertarik untuk mencobanya?