Membagikan 3000 Kotak Makanan

Awkarin tidak tinggal diam saat aksi massa di depan Gedung DPR RI, 24 September 2019 lalu. Karin turun langsung bersama timnya untuk membagikan 3000 nasi kotak bagi para demonstran. Demi berlangsungnya aksi sosial ini, Karin rela menunda jadwal pekerjaannya, lho.

Menembus Keramaian

Awkarin rela berdesakan dan menembus keramaian orang demi dapat mengantarkan 3000 nasi kotak langsung kepada para demonstran. Karin pun menyayangkan banyaknya masyarakat yang memadati jalanan hanya untuk menonton demo. Hal itu disampaikan Awkarin menyulitkan distribusi logistik untuk demonstran. 
baca juga

Tak Tanggapi Komentar Haters

Momen bagi bagi nasi kotak gratisyang dilakukan Awkarin menuai banyak pujian. Meskipun begitu, aksi Awkarin ini juga tak luput dari komentar haters. Ada yang menilainya cari muka, pencitraan dan sebagainya. Alih-alih meladeni komentar negatif netizen, Awkarin justru membuat aksi lanjutan dengan mengajak follower-nya bersih bersih jalanan pasca demo. Tak Hanya pengikutnya, ada juga Raden Rauf yang turut serta dalam aksi bersih bersih tersebut.

Aksi Bersih-Bersih Awkarin

Source : www.kumparan.com

Demo yang berlangsung meninggalkan banyak sampah, mulai dari botol minum, plastik bekas makan dan minuman, hingga spanduk demo. Prihatin dengan kondisi tersebut, Awkarin mengajak follower-nya untuk membersihkan sampah di jalan pasca demo.

baca juga

Beristirahat di Pinggir Jalan

Dengan sarung tangan dan trash bag, Karin tak ragu untuk memungut sampah. Karin juga terlihat membawa trash bag dan mengangkutnya ke mobil. Aksi ini dilakukan bersama tim dan 50 orang follower yang bersedia berpartisipasi. Mereka pun menyempatkan diri untuk istirahat sejenak di pinggir jalan. Dalam postingannya di Instagram pribadinya, Karin juga berpesan "Gunakan sosial media untuk media sosial".