Model kebaya slim fit dengan perpaduan warna coklat dan hijau
 

Kebaya pertama yang Dara pakai adalah model slim fit dengan perpaduan nuansa warna cokelat dan hijau. Model kebaya seperti ini akan memberikan kesan mewah dan anggun ketika dipadukan dengan bahan batik klasik yang dijadikan sebagai bawahan. Nah, untuk Ladies yang ingin tampil anggun seperti Dara bisa contek model kebaya yang satu ini.

Model kebaya ala duyung modern
  Model yang kedua ada gaun kebaya duyung modern, ditambah dengan aksen bahan tulle di bagian bawah membuat penampilan Dara terlihat elegan dan ayu. Nah, model gaun kebaya seperti ini juga bisa lho jadi inspirasi untuk Ladies.

Model kebaya one shoulder
  Kebaya warna hitam dengan aksen one shoulder juga kini menjadi trend di dunia fashion. Belahan di bagian rok akan memberikan kesan seksi, namun tidak berlebihan. Tetap cantik saat digunakan.

Model kebaya duyung dengan detail cape
  Selanjutnya ada model kebaya modern duyung dengan detail cape ala Dara The Virgin. Kebaya seperti ini jika digunakan akan memberikan nuansa yang lebih sopan dan elegan. Nah, kebaya ini sangat cocok dipakai ketika acara kondangan pada malam hari Ladies.

Model kebaya modern model turtle neck dengan warna putih elegan
  Dengan warna yang berbeda, kebaya dengan model turtle neck warna putih ini membuat Dara tampak elegan dan anggun. Ditambah dengan perpaduan hairstyle rambut pendek bergelombang menambah aura kecantikan tersendiri dari Dara.