Kehidupan Luna Maya seolah tak lepas dari perhatian publik. Mantan kekasih Ariel Noah ini kerap menjadi perbincangan warganet di dunia maya, seperti belum lama ini. 

Hal ini gara-gara tas yang dipakai Luna Maya saat liburan. Beberapa waktu lalu, pemain Film Suzzanna Bernapa Dalam Kubur ini terlihat sedang berada di Jepang. Luna Maya pun tak sendiri, ia berjalan-jalan bersama dengan teman-temannya. Walaupun begitu, ada satu hal yang kemudian diperbincangkan oleh para netizen dalam unggahan artis cantik tersebut.

Luna Maya Angkat Kardus Sembari Bawa Tas Mahal

Luna Maya Angkat Kardus Sembari Bawa Tas Mahal
Artis cantik Luna Maya memang beberapa waktu terakhir sering dijumpai sedang traveling di berbagai penjuru dunia. Hal ini tentunya diketahui dari sejumlah unggahan terbarunya di Instagram. Luna tak sendiri, bersama dengan sejumlah sahabatnya tersebut ia menghabiskan waktu dan bercanda gurau.

Namun ditengah-tengah sedang menikmati liburannya, netizen menemukan satu hal yang mengejutkan. Yap, penampilannya yang mencuri perhatian karena membawa kardus dengan pose yang sangat lucu. Hal tersebut terlihat dari Instagram Story yang diunggah oleh sahabat dekatnya, yakni Paula Ola. Namun bukan kardus dan posenya yang menarik perhatian warga net, melainkan tas hitam yang dikenakannya.

baca juga

Tas Mini Milik Luna Maya Bermerek Hermes

Tas Mini Milik Luna Maya Bermerek Hermes
Dari sekian banyak foto yang ia bagikan ke Instagram, ada satu barang yang paling mencolok perhatian warganet, yaitu tas hitam branded yang dikenakannya. Dikutip dari Instagram @hermes_selebritii, diketahui jika tas yang dibawa Luna merupakan tas dari brand Hermes. Tas tersebut dibanderol seharga hampir Rp1 miliar.

"#lunamaya carried #hermes kelly 32cm sellier black shiny porosus crocodile palladium hardware Rp926.520.000 / $66,180.00 ($1 : 14.000)," tulis akun tersebut.

Hermes Kelly 32cm Sellier Black Shiny Porosus Crocodile Palladium

Hermes Kelly 32cm Sellier Black Shiny Porosus Crocodile Palladium
source: https://www.picclickimg.com/d/l400/pict/273957944517_/Hermes-Vintage-Porosus-Crocodile-Sellier-Kelly-32-Gold.jpg
Salah satu tas yang banyak diperbincangkan oleh warga net dari akun Instagram Luna Maya adalah Hermes Kelly 32cm Sellier Black Shiny Porosus Crocodile Palladium. Dilansir dari website Xupes, tas ini terbuat dari kulit buaya Porosus dan dibuat dengan Palladium. 

Kellie Sellier memiliki topstichiting yang terlihat di sepanjang jahitan samping dan tidak memiliki ekstior neko-neko. Setiap sudut tas tersebut terlihat tajam sehingga menampilkan kesan mewah dengan bentuknya yang kotak.
baca juga

Cibiran Sang Netizen

Cibiran Sang Netizen
Dengan gayanya yang glamour tentunya sang artis cantik tidak luput dari cibiran sang netizen, seperti berikut ini:

Tas aja bs lebih mahal dari harga rumah yg sederhana….ampun daaah horang kaya …” komentar akun @yuniagustin.

orang kaya mah gitu ya make barang mahal kaya g ada beban gitu. coba kita yg make harga sgtu pasti kena aer dikit udah pusing pala. ni moon sm nagita cucok gtu klo make barang enak dilihat bawaanya kaya nyaman aja teples aja di badanya,” tulis pemilik akun @widi_pamelomadu.

Geloooo,, harganya seharga mobil.. emejiing.. jiwa misquenn ku berteriak 😢” komentar akun @fantimay_radantha mengomentari tas mahal yang dipakai Luna Maya saat liburan di Jepang.