Stigma tentang standar kecantikan bahwa cantik itu langsing, cantik itu putih, dan cantik itu mulus yang membuat banyak wanita merasa minder dengan kecantikan alami yang mereka miliki. Dan untuk mematahkan stigma ini, Overheard Beauty, salah satu platform Instagram terbuka mencetuskan Oh Beauty Festival.
 

Ditemui dalam konferensi pers Oh Beauty Festival, Rara Emiria selaku Founder Oh Beauty memiliki pandangan sendiri terhadap kecantikan, “Beauty itu inklusif. Semua orang berhak menentukan pilihan dan pandangan mereka terhadap kecantikan. Semua orang berhak menjadi cantik atas dirinya sendiri, enggak mesti ikut tren atau stigma di masyarakat. Semua orang berhak melakukan eksperimen kecantikannya masing-masing.”
 

Enggak Cantik bikin Susah Pede? Oh Beauty Festival Siap Bikin Kamu Cantik Maksimal
baca juga

Begitu pula halnya dengan Kimo Rizky, Founder Double Deer yang berkolaborasi dengan Oh Beauty ini memiliki persepsi lain terhadap tren kecantikan yang ada saat ini.
 

Enggak Cantik bikin Susah Pede? Oh Beauty Festival Siap Bikin Kamu Cantik Maksimal

“Industri Kecantikan mengalami peningkatan pesat selama beberapa tahun terakhir. Wanita cenderung banyak berinvestasi dalam produk-produk kecantikan”, pernyataan tersebut tidak dapat dipungkiri dengan maraknya festival kecantikan yang semakin lama semakin mainstream, lekat dengan kesan exclusive dan expensive. Maka, Oh Beauty Festival hadir dengan wujud festival kecantikan yang inklusif dan inovatif.
 

Dengan mengangkat tagline “Make Beauty Fun Again” Oh Beauty Festival akan menjadi experience baru bagi siapa saja yang hadir di dalamnya. Festival ini akan dimulai dengan rangkaian pre-event dari tanggal 20 September - 6 Oktober 2019 di setiap weekend-nya, dan main event dari tanggal 10 - 13 Oktober 2019 yang berlokasi di Lt. 3-5 Plaza Indonesia.

 

Enggak Cantik bikin Susah Pede? Oh Beauty Festival Siap Bikin Kamu Cantik Maksimal

Jadi cantik itu gampang, kok. Beautynesian enggak harus membuatmu memaksakan diri mengikuti tren atau standar kecantikan yang ada di masyarakat. Kamu hanya perlu explore dan experience kecantikan yang sudah kamu miliki.