Anisa Rahma atau yang juga dikenal sebagai Anisa ex Cherrybelle sekarang sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Penampilannya dengan hijab bisa dijadikan contoh dan inspirasi, sebab Anisa selalu memilih gaya hijab yang sederhana tapi tetap modis dan manis. Ini beberapa potret OOTD Anisa Rahma yang menarik untuk disontek.

1. Long Blazer, Kulot, dan Backpack

1. Long Blazer, Kulot, dan Backpack

Sedang menikmati liburan di Korea, Anisa tampak manis dengan gaya OOTD yang memadukan blazer panjang selutut dan celana kulot. Penampilannya tampak elegan sebab ia memilih pakaian dengan warna-warna netral, yaitu beige, cokelat, hitam, dan putih. Anisa juga menambahkan tas backpack kecil berwarna hitam dan sepatu sneakers putih untuk menyempurnakan gayanya.

baca juga

2. Long Vest dan Maxi Dress

2. Long Vest dan Maxi Dress

Sepertinya warna beige atau cokelat muda adalah warna kesukaan Anisa. Pada gaya OOTD-nya kali ini nuansa cokelat muda ia hadirkan dalam bentuk vest panjang semata kaki yang memiliki aksen pita di pinggang yang dipadukan dengan maxi dress berwarna putih. Agar penampilannya tak terlihat membosankan, Anisa memilih jilbab berwarna ungu tua yang memiliki sedikit perpaduan warna maroon.

3. White T-shirt, Long Skirt dan Platform Sneakers

3. White T-shirt, Long Skirt dan Platform Sneakers

Masih dengan outfit bernuansa beige, kali ini Anisa memadukan kaus putih berlengan panjang dengan rok yang memiliki aksen potongan di tengah dan pita di bagian samping. Agar kaus yang dipakai tetap terlihat sopan, Anisa menata jilbab segiempat dengan gaya menutup dada. Dalam gaya OOTD ini, Anisa memakai platform sneakers sehingga kakinya terlihat lebih jenjang.

baca juga

4. Ruffle Maxi Dress

4. Ruffle Maxi Dress

Anisa memang sering terlihat memakai maxi dress, tapi dalam OOTD-nya kali ini ia memilih maxi dress dengan aksen yang lebih unik yaitu ruffle di bagian dada dan lengan, manik mutiara, serta pita di pinggang. Tambah unik lagi karena pita dalam maxi dress ini terbuat dari kain tenun yang memberikan detail motif pada penampilan Anisa.

5. Kebaya Syar'i

5. Kebaya Syar'i

Memilih memakai busana muslim syar'i tak menghalangi Anisa untuk bisa tampil dengan kebaya. Di OOTD-nya kali ini Anisa memakai kebaya model ekor panjang dengan potongan longgar. Kebaya berwarna beige ini dipadukan dengan rok mermaid dan kerudung syar'i yang menutupi dada dan punggung.

6. Long Skirt Bermotif dan Jilbab Tassel

6. Long Skirt Bermotif dan Jilbab Tassel

Tidak lagi memakai outfit bernuansa beige dan cokelat, kali ini Anisa tampil gaya dengan OOTD perpaduan abu-abu dan hitam. Ia memakai kaus panjang berwarna abu-abu muda yang dipadukan dengan rok panjang bermotif kotak-kotak warna abu tua. Menariknya, ia memakai jilbab segiempat hitam yang di setiap ujungnya terdapat tassel.

7. Mustard Blazer dan Topi Baret

7. Mustard Blazer dan Topi Baret

Tren topi baret ternyata bisa juga dikenakan para hijabers. Sontek gaya Anisa yang sukses memadukan topi baret dengan hijabnya. Hijab segiempat yang ditata simple kemudian ditambah topi baret membuat penampilannya jadi modis seketika. Apalagi di OOTD ini Anisa memakai blazer warna mustard yang membuat penampilan terlihat lebih chic.

8. Hijab Motif dan Rok Tile

8. Hijab Motif dan Rok Tile

Siapa bilang rok tile hanya bisa dipakai untuk tampilan glamour? Anisa berhasil membuat rok tile terlihat kasual berkat padupadan antara kaus abu polos dan sneakers putih. Agar tak terlihat terlalu polos, sentuhan motif ditambahkan dari jilbab yang dipakainya.