Golongan darah A

Golongan darah A

Orang dengan kepribadian tipe darah ini sangat keras kepala dan mudah stres. Mereka memiliki kadar hormon stres kortisol yang  tinggi, dan ini membuatnya seperti itu.  Selain itu ia juga pemalu, keras kepala dan terlalu sensitif. Oleh sebab itu, orang dengan golongan darah A mudah cemas dan cenderung tertutup tertutup. Ciri-ciri kepribadian buruk yang lain adalah, obsesif, pesimistis, dan rewel.
 

Golongan Darah B

Golongan Darah B

Jangan pernah mengharapkan orang dengan golongan darah B dapat meyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Orang dengan golongan darah B sangat sulit multi-tasking. Selain itu mereka juga cenderung mementingkan diri sendiri dan kadang-kadang tidak kooperatif .

Kadang kala orang dengan golongan darah B mudah mengabaikan tugas-tugas penting lainnya dan meletakkan semua fokus mereka pada apa pun yang mereka tetapkan pada saat ini.  Hal itu disebabkan karena kecenderungan golongan darah B yang lebih suka menyendiri dan mengisolasi diri dari orang lain. Sifat-sifat negatif adalah, liar, tidak menentu, susah memaafkan, egois, dan tidak dapat diprediksi.

baca juga

Golongan Darah AB

Golongan Darah AB

Kadang-kadang, orang memandang golongan darah AB memiliki kepribadian ganda, dan mereka menjaga kepribadian mereka yang sebenarnya dari orang asing. Sulit bagi orang asing untuk secara mudah memutuskan kepribadian yang dimiliki oleh orang dengan golongan darah AB sampai mereka benar-benar menganal.

Golongan darah AB adalah golongan darah yang paling langka di dunia. Ciri-ciri negatif mereka adalah rumit, egois, tidak bertanggung jawab, rentan, ragu-ragu, pelupa, sulit memaafkan, kritis, dan bermuka dua.

Golongan Darah O

Golongan Darah O

Bisa dikatakan, orang dengan golongan darah O adalah orang yang paling minim memiliki sifat negatif. Akan tetapi jangan salah, bagi ladies yang memiliki pasangan dengan golongan darah O harap berhati-hati karena mereka mudah sekali cemburu, dingin, egois,dan tidak peka. Kadang kala golongan darah O juga  kasar, kejam, tidak tepat waktu.

 

baca juga

Itu tadi sifat-sifat negatif berdasarkan golongan darah. Akan tetapi beberapa paparan diatas jangan dijadikan satu-satunya cara untuk menilai seseorang ya, karena selain golongan darah masih banyak faktor-faktor lain yang mempengaruhi kepribadian seseorang terutama keluarga dan lingkungannya.